Sukses

Dialog Bersama Dalai Lama Buka Rangkaian Acara Nusantara Dharma Book Festival 3.0

Nusantara Dharma Book Festival 3.0 menghadirkan bazar buku, seminar, bedah buku, dan workshop yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca generasi muda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Pelestarian dan Pengembangan Lamrim Nusantara (YPPLN/Lamrimnesia) yang bekerja sama dengan komunitas Buddhis Kadam Choeling Indonesia (KCI) mengundang Penerima Nobel Perdamaian 1989 Yang Maha Suci Dalai Lama XIV, untuk berbagi wawasan kepada generasi muda di Indonesia tentang Jataka Mala, karya sastra Buddhis klasik yang terukir di Candi Borobudur pada Rabu 11 Agustus 2021.

Acara bertajuk "Grand Buddha Goes to School – Heart to Heart Conversation with His Holiness Dalai Lama XIV" itu merupakan pembuka dari rangkaian Nusantara Dharma Book Festival (NDBF) 3.0 yang diselenggarakan Lamrimnesia.

Dengan tema khusus "Membaca untuk Meningkatkan KetangguhanMental di Kala Pandemi", NDBF 3.0 menghadirkan bazar buku, seminar, bedah buku, dan workshop yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca generasi muda Indonesia.

Seluruh acara diselenggarakan secara daring di situs ndbf.lamrimnesia.com & media sosial Lamrimnesia. Berikut ini jadwal rangkaian acara yang berlangsung pada 11-29 Agustus 2021: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini