Sukses

1 Warga Pennsylvania Tewas Usai Terlibat Penembakan di Tempat Parkir

Tembakan terjadi antara dua pengemudi mobil setelah keduanya terlibat dalam pertengkaran verbal di tempat parkir.

Liputan6.com, Northampton County - Satu orang tewas dan satu lagi cedera setelah penembakan terjadi di tempat parkir negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat pada Minggu 8 Agustus sore, kata pihak berwenang.

Pengacara Distrik Northampton County Terry Houck mengatakan kepada media lokal bahwa satu orang tewas dan lainnya terluka dan dalam kondisi stabil akibat insiden penembakan.

Penembakan ini terjadi sekitar pukul 14.15 waktu di Nazareth Township, seperti dikutip dari laman Xinhua, Selasa (10/8/20210).

Meski demikian, polisi Pennsylvania tidak mengungkapkan identitas para korban.

Tembakan terjadi antara dua pengemudi mobil setelah keduanya terlibat dalam pertengkaran verbal di tempat parkir, kata Houck.

Polisi masih dalam tahap awal penyelidikan mereka, kata Houck.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang Polisi Wanita di Chicago Tewas Ditembak

Sementara itu, seorang polisi wanita berusia 29 tahun di Chicago tewas, satu petugas lainnya terluka parah dalam baku tembak, kata para pejabat setempat pada Minggu 8 Agustus 2021.

Petugas kepolisian yang terbunuh diidentifikasi sebagai Ella French, menurut sebuah posting di halaman Facebook Departemen Kepolisian Chicago.

Dikutip dari laman AP News, kematian French adalah penembakan fatal pertama terhadap seorang perwira Chicago yang sedang bertugas sejak 2018 dan perwira wanita pertama ditembak mati saat bekerja dalam 33 tahun terakhir.

"Kami tidak akan pernah melupakan keberanian sejati yang dia contohkan saat menyerahkan nyawanya untuk melindungi orang lain," kata departemen itu tentang French di Facebook.

Pada konferensi pers, Wali Kota Lori Lightfoot mendesak warga Chicago untuk mengakhiri perselisihan dengan anggota polisi.

"Berhenti. Berhenti saja," katanya.

"Perselisihan terus-menerus ini bukanlah yang kita butuhkan saat ini."

"Polisi bukan musuh kita," kata Lightfoot.

"Kita harus bersatu. Kita memiliki musuh yang sama, yaitu senjata dan anggota geng."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.