Sukses

Aksi Dubes Rusia untuk Indonesia Menyanyi Lagu Rayuan Pulau Kelapa Tuai Pujian

Dubes Rusia dan para diplomat mempersembahkan lagu Rayuan Pulau Kelapa dengan sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar (dubes) Rusia, Lyudmila Vorobieva, beserta para diplomat menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa untuk Indonesia.

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal mengunggah video nyanyian tersebut dalam akun Twitter-nya (@dinopattidjalal), Jumat (6/8/2021).

Dalam unggahan tersebut terdapat tujuh orang, termasuk Lyudmila. Mereka tampak mengenakan batik, yang merupakan ciri khas dari Indonesia.

Video yang berdurasi 1 menit 56 detik itu telah ditonton oleh 1.000 penonton. Aksi Dubes Rusia dan para diplomat ini mendapat respons positif dari netizen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Netizen

Dalam video tersebut mereka terlihat menyanyikan lagu "Rayuan Pulau Kelapa" dengan sangat baik. Dengan penuh penghayatan, mereka juga sangat menikmati lagu tersebut.

Sehingga, lagu Rayuan Pulau Kelapa dapat dinikmati dan diterima baik oleh pendengarnya.

“Untuk ukuran orang asing, nilai Bahasa Indonesia mereka sudah 99,99, Pak,” kata salah satu netizen yang berkomentar di akun milik Dino.

Usaha mereka patut diacungi jempol, karena tentunya membutuhkan waktu dan niat untuk mereka dapat menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini