Sukses

Brasil hingga Turki, Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia Versi 2021

Dari Brasil sampai Turki, berikut daftar negara yang disebut memiliki populasi wanita tercantik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal kecantikan seperti tidak ada habisnya. Setiap negara di dunia memiliki standar kecantikannya masing-masing. Berbagai warna kulit menjadikan wanita mempunyai ciri khas. Entah berambut hitam ataupun pirang.

Wanita adalah manusia juga, sebagaimana ciptaan Tuhan di muka Bumi.

Jadi perlu diingat pada dasarnya seluruh wanita di dunia dilahirkan sama cantiknya. Namun, masih banyak pendapat soal kecantikan.

Banyak yang menyebut kecantikan terletak di dalam diri seseorang, terletak di mata orang yang melihat kecantikan. Ada pula yang menyebut datangnya dari dalam jiwa dan sebagainya. Namun lainnya menyebut bahwa cantik adalah hal-hal yang tampak menarik bagi mata.

Berbicara soal cantik, sejumlah negara ini dikatakan memiliki wanita tercantik, menarik, dan glamor di dunia. Berikut ini 10 besar negara yang disebut-sebut memiliki wanita tercantik di dunia versi 2021, dikutip dari Wonderslist, Jumat (6/8/2021):

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Brasil

Bukan soal cita rasa kopi saja, Brasil juga dikenal dari minat mereka dalam sosialisasi dan tradisi. Para warganya juga tampak lebih sporty, berkulit eksotis dan menarik.

Mereka paham betul soal pembawaan diri dalam memainkan peran utama dalam festival yang diadakan di Brasil di setiap tahun.

Ternyata, selain itu Brasil juga disebut dikaruniai wanita terbaik nomor satu di dunia. Sejumlah di antaranya masuk daftar wanita tercantik dunia.

Sebagian besar wanita cantik dari Brasil memiliki kulit yang cerah dan berkilau. Semakin sempurna dengan rambutnya yang pirang atau cokelat. Beberapa model asal Brasil juga masuk dalam kategori model terkenal yang digaet oleh perusahaan papan atas.

Banyak dari mereka memukau dan sangat eksotis sehingga Anda tidak bisa menolak memikirkannya. Selain itu, gadis Brasil memiliki kekuatan untuk membuat siapa pun mendambakannya dalam mimpi mereka. Oleh sebab itu, Brasil layak mendapatkan tempat nomor satu.

3 dari 11 halaman

2. Ukraina

Ukraina adalah rumah bagi wanita paling berani dan cantik di dunia. Pada saat yang sama, mereka seksi sekaligus imut.

Wanita Ukraina memang cantik, misalnya saja Mila Kunis. Banyak yang bilang mereka lebih cantik dari wanita Rusia. Meskipun, mereka mirip dalam penampilan dan sikap.

Wanita Ukraina penuh dengan keanggunan dan kecantikan. Mereka manis, perhatian, penyayang, dan bahkan sangat feminin.

4 dari 11 halaman

3. Rusia

Wanita Rusia memiliki perpaduan wajah barat dan timur. Hal ini ditonjolkan dalam bentuk tulang pipi yang tinggi, tubuh yang lebar dan tinggi dengan rambut pirang.

Wanita Rusia secara luas dikenal memiliki kulit putih mereka yang indah. Mereka juga terkenal dengan tinggi badan yang bagus, mata biru, dan sosok yang cantik.

Rusia adalah rumah bagi beberapa wanita paling diinginkan, mengagumkan, ambisius, dan populer di dunia. Sebagian besar wanita cantik di sana memiliki tubuh yang sangat proporsional. Rambut pirang, mata biru besar, bibir tebal, tubuh tinggi dan bugar, menjadikan wanita Rusia adalah yang tercantik di dunia. Mereka dijuluki karakter nyata dari Disney 'Frozen'.

Mirip dengan wanita Ukraina, wanita Rusia penuh dengan keanggunan dan kecantikan. Mereka sangat berkelas, elegan, cerdas, dan hebat. Wanita Rusia juga dikenal mempunyai daya tarik seksual gabungan Rusia dan Ukraina, yang membuat mereka sebagai kekuatan seksual terbesar di dunia.

5 dari 11 halaman

4. Venezuela

Wanita Venezuela sering berlangganan mahkota kontes kecantikan internasional berkat tubuhnya yang langsing dengan wajah jelita. Venezuela acapkali menjuarai Miss Universe dan Miss World terbanyak di dunia.

Venezuela surga kecantikan berbakat alami bak Barbie di dunia nyata. Para wanita Venezuela benar-benar seksi dan menarik. Mereka sangat feminin, setia, posesif dan terkadang sangat liar. Feminin, perhatian, dan cinta luar dalam adalah rahasia utama yang membuat wanita Venesia paling cantik di dunia.

6 dari 11 halaman

5. Italia

Bukan hanya up-to-date dalam mode, gaya, dan tata rias. Wanita Italia yang mayoritas bermata cokelat paham betul mempercantik diri. Sampai pada akhirnya masuk daftar wanita yang paling mengagumkan, ambisius dan paling cantik.

Mereka juga dikenal dengan kulit kecokelatan bak zaitun dan rambut cokelat, serta kecintaan pada dunia fashion (mode). Cantiknya makin diperkuat dengan aksen yang berbeda dan membuat wanita Mediterania ini cukup menarik bagi masyarakat dunia.

7 dari 11 halaman

6. Belanda

Wanita Belanda memang tidak ada tandingannya. Soal ketinggian rata-rata 5'7” (170 cm) dan rambut pirang. Wanita Negari Kincir Angin ini memang pantas mengantongi urutan ke-7.

Bukan cuman cantik, mereka berpikiran terbuka dan menerima pandangan dunia yang berbeda. Wanita di sana dikenal sangat baik di seluruh dunia.

8 dari 11 halaman

7. Amerika Serikat / Kanada

Sosok wanita AS melekat dengan pribadi menyenangkan, mandiri, dan mengetahui cara menjaga diri mereka sendiri. Sepanjang jalan Miami, NY dan Los Angeles Anda akan melihat banyak wanita cantik yang pandai merawat diri berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Wanita Kanada dan Amerika berada di posisi yang sama. Mereka semua sporty dan suka bersenang-senang. Wanita Kanada adalah beberapa orang terbaik di dunia. Mereka memiliki jenis kecantikan mereka sendiri. Walaupun mereka di antara pribadi yang dingin dan mudah bergaul.

9 dari 11 halaman

8. Filipina

Orang Filipina terkenal sikap baik dan manisnya. Menariknya, negara ini sukses memborong penghargaan di "Empat Besar Kontes Kecantikan Internasional". Memang benar, Wanita Filipina sungguh menyenangkan, imut dan polos.

10 dari 11 halaman

9. Inggris

Wanita Inggris saat ini adalah campuran dari budaya yang berbeda. Mereka hadir dengan berbagai warna kulit dan penampilan. Negara Ratu Elizabeth ini kental dengan jiwa karismatik, menarik, dan juga memiliki tulang pipi yang indah. Selain itu, mereka berpendidikan, fasih dan santun. Mereka juga sangat percaya diri, dan yang terpenting wajahnya menawan.

11 dari 11 halaman

10. Turki

Sepertinya wanita Turki memang pantas masuk ke dalam daftar wanita tercantik di berbagai penjuru. Mereka fotogenik dengan figur cantiknya. Diri mereka akrab dengan pembawaan bagaikan ratu dalam sejarah Turki.

Itu dia beberapa wanita tercantik dari berbagai dunia. Menurut Anda siapakah yang tercantik?

 

Reporter: Bunga Ruth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.