Miris, 2 Artis TikTok Jadi Korban Penembakan Saat Sedang Menonton di Bioskop

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2021, 18:35 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 18:35 WIB
Ilustrasi Penembakan
Perbesar
Ilustrasi Penembakan (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Corona - Artis TikTok asal California, Anthony Barajas (19) dan Rylee Goodrich (18) menjadi korban penembakan di bioksop, seperti dilansir dari CNN (2/08/2021).

Pada Senin, 26 Juli 2021 malam, Anthony dan Rylee sedang menonton The Forever Purge di bioskop Regal Edwards di Corona. Petugas bioskop menemukan mereka dengan luka tembak di bagian kepala setelah film berakhir.

Rylee tewas di lokasi kejadian, sedangkan Anthony dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan yang lebih serius.

Dalam pers rilis, polisi mengatakan bahwa Anthony menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 31 Juli 2021 dini hari.

"Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-temanya," imbuhnya dalam rilis tersebut.

Departemen kepolisian bekerja sama dengan kantor Kejaksaan Distrik Riverside Country untuk mengungkap kasus pembunuhan yang meninpa Anthony dan Rylee.

Polisi berhasil mengamankan Joseph Jimenez (20), ia ditahan dengan jaminan 2 juta dollar, dan didakwa atas kasus pembunuhan, percobaan pembunuhan dan perampokan.

Joseph ditemukan oleh polisi di rumahnya di El Cerrito, yang berlokasi dekat dengan Corona. Polisi juga menemukan senjata api dan beberapa bukti tambahan yang berkaitan dengan kejadian di bioksop.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Serangan Tidak Beralasan

Ilustrasi Menonton Bioskop
Perbesar
Ilustrasi Menonton di Bioskop (Dok.Unsplash)

Kapten Polisi Corona, Paul Mercado mengatakan bahwa kurang dari 10 orang dalam bioskop tempat di mana Anthony dan Rylee ditembak.

Polisi meyakini bahwa Joseph melakukan aksi penembakan ini sendirian dan tidak mengenal para korban sebelumnya.

“Ini adalah kejadian yang tidak menguntungkan di sini. Masyarakat benar-benar mencari motif penembakan. Namun, hingga saat ini tidak ada motif. Ini serangan yang tidak beralasan.” ungkap Polisi dalam konferensi pers, Rabu 28 Juli 2021.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penggemar Merasa Kehilangan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anthony Michael (@itsanthonymichael)

Anthony merupakan artis TikTok yang memiliki 990 ribu pengikut di TikTok. Kepergiannya membuat penggemar dan teman-temanya merasa ditinggalkan.

Sepupunya, Ashley Cole juga mengatakan bahwa Anthony memiliki hati yang besar untuk menolong orang lain.

Salah satu teman dari Anthony, Noah Danenhower dalam pernyataannya yang diunggah di TikTok juga menyayangkan insiden yang menimpanya. Ia meminta untuk mendoakan Anthony agar beristirahat dengan tenang.

Hingga saat ini, penggemar meramaikan akun TikTok dengan #pray4anthony, #prayforrylee, #justiceforanthony dan #justiceforrylee.

 

Reporter: Cindy Damara

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya