Sukses

Melarikan Diri dari Kejaran Polisi, 3 Pencuri di Malaysia Nekat Lompati Jembatan Layang

Ingin melarikan diri dari polisi, tiga pencuri di Malaysia lompat dari jembatan layang (flyover).

Liputan6.com, Johor - Tiga pencuri melompat dari jembatan layang untuk melarikan diri dari petugas setelah melarikan diri dari petugas setelah membobol sebuah rumah di kawasan Jalan Bakti, Mutiara Rini, Johor, Malaysia, pada 22 Juni 2021.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis (24/6/2021), upaya mereka gagal saat mereka menderita luka-luka termasuk lengan patah, bahu patah, serta luka perut karena jatuh.

Karena luka-luka tersebut, mereka ditangkap dan dibawa ke UGD Rumah Sakit Sultanah Aminan untuk mendapatkan perawatan.

"Saat mobil sedang dibuntuti polisi, pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan di Jalan Tampoi dekat Plaza Angsana Johor Bahru," jelas Kapolsek Iskandar Puteri, Ajun Komisaris Besar Dzulkhairi Mukhtar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Dirawat di UGD

Dzulkhairi lanjut menjelaskan saat polisi ingin menangkap tersangka, tiga di antaranya berusaha kabur dengan melompat dari flyover di Jalan Tampoi, dekat Plaza Angsana. Namun, upaya mereka terbukti tidak berhasil setelah mengalami cedera.

Penyelidikan lebih lanjut lalu menemukan bahwa tiga dari tersangka memiliki sejarah catatan kriminal.

"Kami menyita dua helm, satu radio, dua pengeras suara, mesin pemotong, dua ponsel, pemotong bunga, sepasang sarung tangan, obeng, palu, dan navigator yang dapat disesuaikan serta kendaraan yang mereka tumpangi," jelasnya.

Ketiga tersangka itu diduga membobol rumah dan sekarang dalam kondisi stabil. Mereka masih menjalani perawatan di UGD RS Sultanah Aminah.

Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki pihak berwenang negara tersebut.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini