Sukses

Heboh Dikira Wanita Tenggelam di Dermaga Jepang, Ternyata Faktanya Mengejutkan

Sosok wanita ditemukan tenggelam di dermaga Jepang.

Liputan6.com, Hachinohe - Saat YouTuber asal Jepang Tanaka Natsuki pergi ke dermaga di Hachinohe pada 18 Juni 2021, ia hanya berencana untuk membuat video yang bagus untuk akunnya. Tetapi, tak disangka ada sesuatu yang menunggunya di sana.

Dikutip dari Mashable SE Asia, Selasa (22/6/2021), saat ia sampai dirinya tidak tahu bahwa sedang ada proses penyelamatan wanita yang tenggelam.

Namun, bukan manusia, ternyata wanita tersebut adalah boneka seks yang mengambang.

Pihak berwenang Jepang bahkan sudah membawa seluruh kavaleri lengkap. Paramedis, pemadam kebakaran, serta petugas polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Heboh

"Saya pikir itu adalah tubuh manusia yang mengambang tetapi kemudian diberitahu bahwa itu adalah boneka seks," tulis Natsuki dalam akun Twitter-nya. "Sepertinya seseorang salah memahami situasi dan melaporkannya, dan polisi, pemadam kebakaran, dan departemen darurat semua muncul."

Natsuki melaporkan dengan jenaka, "Sang istri telah diselamatkan."

Pengguna Twitter @VoW_wheeeeeeeee juga berbicara tentang insiden kecil itu, memuji pekerja penyelamat Jepang atas kerja keras mereka walau korban hanyalah benda mati.

Pihak berwenang menduga pemilik boneka seks itu tidak ingin orang lain tahu bahwa ia memilikinya. Jadi, siapa pun itu terpaksa membuangnya ke dalam air daripada melalui saluran pembuangan yang tepat.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Kelompok Harus Dilindungi Saat Jaga Jarak Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.