Viral Celana Jeans Motif Ngompol Dijual Rp 1 Juta, Minat Beli?

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2021, 20:10 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 20:46 WIB
Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi celana jeans. (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Celana basah akibat tumpahan air di depan umum membuat banyak orang berpikir bila seseorang baru saja mengompol.

Sejenak mereka tertawa menyaksikan momen kesalahpahaman ini. Namun, sebuah brand justru terinspirasi untuk membuat "Wet Pants Denim". Membuat persepsi orang mulai berubah mengenai celana mengompol dan menjadi trendi saat itu.

Berdasarkan laporan dari Mel Magazine, Manhattanite (20) Founder Wet Pants Denim menegaskan bahwa ia tidak bisa menyebutkan nama dan statistik penjualan perusahaannya. Namun, ia meyakinkan bahwa produk ini adalah asli 100%.

Produk tersebut membuat tampilan celana bagian depan dan tengah tampak basah.

"Tampilannya dibuat seperti basah padahal celana ini kering. Kami merancang desain celana dengan bentuk basahannya menyerupai seperti orang baru saja mengompol tetapi tetap nyaman dipakai," terang Man seperti dilansir dari Cnet.com pada Selasa (16/06/2021).

Meskipun banyak yang menganggap ini aneh. Ternyata ada juga yang menyukai tampilan basah seperti itu. Tidak tahu tujuannya untuk apa. Banyak menduga karena gangguan seksual (sexual fetish) atau hiburan semata saja.

Anda bisa memesan Wet Pants Denim ini dengan berbagai varian. Ada jeans biru noda basah biru tua, jeans abu-abu muda dengan motif berbintik abu-abu gelap, dan putih dengan konsep tie die kuning. Celana ini dibanderol seharga 75 dolar Amerika atau setara Rp 1.068.495,00 per kurs rupiah hari ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hormati Penderita Inkontinensia Urin

Brand Fashion New York Rilis Celana Jeans dengan Efek Mengomhttps://www.liputan6.com/dashboard/articles/4583593/edit#pol, Dijual Rp 1 Juta
Perbesar
Intip penampilan celana jeans dengan efek mengompol. (Foto:Instagram.com/Wet Pants Denim).

Manhattanite berharap produk Wet Pants Denim menumbuhkan rasa simpati terhadap penderita inkontinensia urin. Dalam situs wetpantsdenim.com juga dijelaskan penyebab dan gejala terkait penyakit ini. Tak lupa pula perawatan celana tersebut.

 

@lin.yue

highly recommend... from @wetpantsdenim #fyp #wetlookdryfeel

♬ cottage - mt. fujitive

 

Seorang influencer TikTok, Lauren menyatakan bahwa produk ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Saya benar-benar menyukai Wet Pants Denim yang bahannya agak halus. Cocok dipakai di depan umum dan membuat orang bingung apakah saya sedang mengompol atau tidak?" ungkap pemilik 48.000 pengikut.

Bahkan perusahaan yang berdiri tahun 2018 ini sudah ada sebelum maraknya "TikTok Pee Your Pants Challenge"pada April 2020.

Komedian Liam Weyer pernah membagikan video dirinya yang mengompol di celana untuk menghibur para pengikutnya. Ia juga mengajak untuk mengikuti tantangan ini. Alhasil puluhan orang ikut melakukannya dan ramai tagar #peeyourpantschallenge. Aksi videonya meraup 17 juta penonton.

"Saya kaget ternyata banyak orang yang tertarik untuk tantangan mengompol di celana. Mereka juga menambahkan tagar di setiap video," kata Weyer kepada The Insider.

Wet Pants Denim memiliki akun Twitter, Instagram, dan TikTiok dengan pengikut lebih dari 5.500 orang.

Calvin Kasulke, reporter Mel Magazine merasa penasaran dan membeli celana tersebut. Ia mengatakan jika celana ini cukup nyaman tetapi sebagian orang mungkin akan kesal dengan motif basahnya.

 

Reporter: Bunga Ruth

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya