Takut Tak Direstui Orangtua, Pria Ini Sembunyikan Pacarnya Selama 11 Tahun

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2021, 18:35 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 18:35 WIB
ilustrasi pasangan
Perbesar
Source: Unsplash

Liputan6.com, New Delhi - Takut tidak mendapat restu orangtua, seorang pria di India menyembunyikan kekasih rahasianya di rumahnya selama 11 tahun terakhir.

Rahman Khani bahkan memasang pegangan pintu kamar tidurnya dengan listrik untuk mencegah orangtua dan saudara perempuannya masuk dan mengetahui keberadaan kekasihnya.

Pria berusia 34 tahun dari Kerala, India, melarikan diri dengan Sajita (28) pada 2010 di tengah kekhawatiran hubungan mereka tidak akan diterima oleh masyarakat setempat.

Menurut media India GDN, Rahman menyelundupkan Sajita ke rumah keluarganya di Ayiloor di mana mereka tinggal bersama selama lebih dari satu dekade tanpa diketahui orang lain. Ia akan mengunci kamarnya setiap kali dia meninggalkan rumah dan jendelanya digunakan sebagai pintu keluar rahasia bagi Sajita sehingga dia bisa melarikan diri dari kurungannya di malam hari.

Menurut laporan The Sun, dikutip Rabu (16/6/2021), Sajitha biasa menonton TV kecil menggunakan earphone untuk menghilangkan kebosanan.

Ketika Sajita tiba-tiba menghilang lebih dari satu dekade yang lalu, polisi meluncurkan penyelidikan tetapi jejaknya segera menjadi dingin.

 

 

Memiliki Agama yang Berbeda

Menguji Rasa Rindu
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Kaanoo

Awal tahun ini, Rahman dan Sajita memutuskan untuk pindah ke rumah masing-masing tanpa memberitahu keluarganya.

Karena pergi tanpa pamit, kedua orang tua Rahman kemudian mengajukan kasus orang hilang, yang membuat polisi mencari Rahman.

Mereka menemukannya di Nenmara terdekat dan ketika ditanya dia mengatakan dia dan Sajita telah pindah ke rumah mereka sendiri setelah menyembunyikan hubungan mereka selama 11 tahun.

Meskipun polisi pada awalnya menolak untuk mempercayai klaim aneh itu, mereka yakin ketika mereka mengunjungi rumah keluarga tersebut. Petugas memeriksa kamar tempat sepasang kekasih itu tinggal selama 11 tahun dan menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Sajita pernah ada di sana.

Petugas Deepa Kumar mengungkapkan, Khan dan Sajita berhubungan sembunyi-sembunyi karena mereka berbeda agama. Pasangan tersebut kemudian dihadapkan ke pengadilan, di mana mereka mendapatkan izin untuk tinggal bersama.

 

Reporter: Lianna Leticia

 

Lanjutkan Membaca ↓