Pria di Australia Tertangkap Basah Curi Alkohol di Supermarket Darwin

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2021, 17:35 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 17:35 WIB
Membatasi Alkohol dan Kafein
Perbesar
Ilustrasi Minuman Beralkohol Credit: shutterstock.com

Liputan6.com, Darwin - Polisi Teritori Utara di Australia menerima laporan bahwa terjadi perampokan di sebuah supermarket, Kota Darwin pada Senin, (14/06/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09:10 waktu setempat. Berdasarkan siaran pers dari NT Police, Fire & Emergency Services, seorang pria terduga pelaku tengah mencuri sebuah alkohol di supermarket, Smith Street.

Saat melakukan aksi, pria itu tertangkap basah oleh penjaga toko dan mengancamnya dengan senjata tajam.

Pelaku pun berusaha melarikan diri dari toko hingga penjaga toko tak berhasil menangkap. Diketahui dari rekaman CCTV, terduga pelaku mengenakan kemeja kotak-kotak biru lengkap dengan topi bucket kuning dan ransel ungu.

Atas kejadian tersebut, polisi setempat menghimbau kepada masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut dapat membantu proses identifikasi pelaku untuk melakukan penangkapan. Di harap segera menghubungi polisi melalui nomor telepon 131444 atau Crime Stoppers di 1800 333 000.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tips Rumah Tak Didatangi Pencuri

Pembayaran Cashless Jauh Lebih Aman
Perbesar
Ilustrasi Pencurian Uang Credit: pexels.com/pixabay

Ada sejumlah tips agar rumah kita tak disambangi pencuri. Salah satunya tidak mengunggah foto rumah ke media sosial.

Walau sudah terbiasa membagi kehidupan kita di media sosial, memposting lokasi Anda adalah sesuatu yang berbahaya -- terutama jika akun Anda tidak dikunci.

Pencuri yang melihat posting tersebut untuk memantau keberadaan Anda.

Jangan bagikan rutinitas sehari-hari Anda juga di media sosial karena pencuri akan mengetahui kapan mereka mempunyai akses ke rumah.

Lanjutkan Membaca ↓