Sukses

Kedutaan Besar Australia Hadirkan Produk Segar di Supermarket Indonesia

Ingin rasakan produk-produk asli Australia? Berikut adalah sejumlah supermarket yang dapat Anda kunjungi untuk menemukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedutaan Besar Australia Jakarta dan PT Supra Boga Lestari Tbk akan hadirkan 'Taste of Australia' untuk Indonesia dari 17 Mei hingga Juni 2021.

Bagi yang ingin merasakan produk segar Australia dari mulai daging, makanan kemasan, bahan makanan, hingga produk perawatan diri, semua hal tersebut dapat ditemukan di Ranch Market, Famers Market, dan The Gourmet, demikian disebutkan dalam rilis Kedubes Australia pada Jumat (28/5/2021).

"Pelanggan kini dapat belanja produk-produk kualitas premium Australia di 53 toko di seluruh Indonesia, serta melalui e-commerce GETmystore," CEO dari PT Supra Boga Lestari, Meshvara Kanjaya dalam sebuah pernyataan tertulis.

"Para pecinta makanan dan juru masak rumahan juga dapat mengikuti media sosial kami untuk berpartisipasi dalam siaran langsung bersama para koki melalui demo masak virtual."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejumlah Produk yang di Produksi oleh Petani Australia

Para Petani di Australia menghasilkan beragam produk yang dengan bangga dijual di Indonesia.

Produk-produk tersebut diantaranya adalah anggur, jeruk, alpukat, daging sapi, produk susu berkualitas tinggi, sereal, dan bahan baku kue.

"Australia adalah pemimpin kelas dunia dalam produksi makanan enak dan bergizi. Sebagai tetangga dekat kami, konsumen Indonesia dapat meyakini nilai dan kesegaran produk Australia yang menempuh perjalanan hingga pesisir Indonesia -- bermula dari perkebunan hingga tiba di atas meja," jelas Saally Deane, Komisaris Senior Departemen Perdagangan dan Investasi -- Austrade Indonesia.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Kombinasi 3M Turunkan Risiko Tertular Covid-19 hingga 99,9 Persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.