Sukses

Tornado di Wuhan-Suzhou China, 1 Orang Tewas dan 60 Luka-luka

dua tornado berbeda melanda Kota Wuhan dan sebuah kota di Provinsi Jiangsu di China, menewaskan 1 orang dan melukai 60 lainnya.

Liputan6.com, Beijing- Satu orang tewas dan lebih dari 60 orang lainnya mengalami luka-luka setelah dua tornado berbeda melanda Kota Wuhan dan sebuah kota di Provinsi Jiangsu di China timur pada Jumat malam (14/5).

Menurut laporan kantor berita China, Xinhua, enam orang hilang di Wuhan, dan 41 lainnya dirawat di rumah sakit setelah tornado melanda Distrik Caidian pada pukul 8.39 malam waktu setempat.

Kabar baiknya, tak satu pun dari korban yang terluka berada dalam kondisi yang mengancam nyawa.

Pemerintah setempat di Wuhan juga mengatakan kepada Xinhua bahwa tornado menumbangkan pohon dan merobohkan beberapa gudang lokasi konstruksi, demikian seperti dikutip dari Channel News Asia, Sabtu (15/5/2021).

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tornado di Shengze China Rusak Fasilitas Listrik

Tornado lain menghantam kota Shengze di kota Suzhou di provinsi Jiangsu, China timur, menewaskan satu orang dan melukai 21 lainnya, dua di antaranya dalam kondisi serius, menurut Xinhua.

Selain itu, bencana tersebut juga merusak fasilitas listrik dan merobohkan beberapa bangunan pabrik di kota Shengze, kaya petugas pemadam kebakaran kota Suzhou kepada Xinhua.

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan COVID-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.