Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Terlalu Brutal Saat Bercinta, Penis Petarung MMA Ini Patah

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 13 Mei 2021, 04:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 04:00 WIB
Racial prejudice
Perbesar
Apakah pria-pria dari ras tertentu memiliki penis yang lebih panjang? (Sumber Pixabay)

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang petarung MMA dilarikan ke rumah sakit setelah berhubungan seks dengan pacarnya yang menyebabkan penis patah.

Ray Elbe, yang dikenal dengan Magical Ray in the ring, sempat terperangkap dalam momen kemesraan dengan pasangannya saat hendak pergi nonton film di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kami menjadi sedikit intim dalam panasnya gairah, dan dia kebetulan berada di atas saya dalam situasi dan posisi tersebut."

Tetapi ketika melakukan posisi itu, mereka mendapati irama yang sedikit tidak sinkron, demikian dikutip dari laman Daily Star, Kamis (13/4/2021).

"Sayangnya, karena dia sedikit terlalu tinggi, saya terpeleset, dan ketika dia kembali turun, jelas punya saya masih tegak sepenuhnya dan insiden itu terjadi."

"Saya mengalami beberapa cedera yang signifikan, tetapi sejauh rasa sakit yang sebenarnya terjadi, saya terkejut dengan situasi saat itu, itu sangat brutal. "

Ray teringat pacarnya melihat darah di bagian penis dan berteriak: "Itu bukan saya! Itu bukan saya!"

Dia dalam keadaan syok ketika dia berlari ke kamar mandi mencoba menghentikan pendarahan tetapi ada begitu banyak darah yang keluar sehingga dia akhirnya kehilangan kesadaran dan rahangnya terbentur saat jatuh.

Ray dilarikan ke layanan darurat di mana dokter menjelaskan bahwa dia menderita uretra yang pecah dan vena punggung penis serta arteri yang terluka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hubungan Bersama Pacar Lebih Kuat

ilustrasi penis
Perbesar
ilustrasi penis. Photo by Hello I'm Nik 🎞 on Unsplash

Dokter Jordan Moskoff menjelaskan dalam permasalahn tersebut: "Penis terdiri dari jaringan yang sangat kenyal, dan ketika penis sedang ereksi, yang terjadi adalah jaringan tersebut terisi dengan darah.

"Selama aktivitas seksual, jika penis meleset dari tempat yang seharusnya maka itu dapat merusak jaringan spons tersebut."

"Penis yang retak mulai membengkak dan menjadi sangat cacat. Posisinya akan menyamping."

Ray harus menjalani operasi 12 jam agar penisnya dijahit kembali utuh.

Beruntung setelah delapan minggu, Ray pulih dan dia senang pengalaman itu memperkuat hubungannya dengan pacarnya.

"Kami mungkin akan selalu bersama seumur hidup karena cedera ini," katanya.

"Itu adalah pertama kalinya saya benar-benar menemui seorang wanita yang baik dan jujur ​​100 dalam berkomitmen pada saya."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓