Sukses

Ogah Dikejar Media Usai Cerai dari Bill Gates, Melinda Sewa Pulau Pribadi Senilai Rp 1,8 M

Melinda Gates diketahui menyewa sebuah pulau pribadi senilai Rp 1,8 miliar per malam karena menghindar dari kejaran media. Begini penampakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Melinda Gates dilaporkan menyewa sebuah pulau pribadi seharga $ 132.000 (Rp 1,8 miliar) per malam, sehingga dia dan keluarganya dapat menghindari kejaran media usai perceraiannya dengan suaminya yang bersama selama 27 tahun, Bill Gates. 

Mengutip Independent, Jumat (7/5/2021), pasangan yang sudah menikah lama itu mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan menulis dalam pernyataan bersama pada saat itu: "Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami."

Namun, salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan itu sebenarnya berencana membuat pengumuman pada Maret, di mana Melinda menyewa Pulau Calivigny di Grenada.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sewa Pulau Mewah

Rencananya, Melinda dan ketiga anaknya, serta orang-orang terdekat mereka, akan tinggal di pulau itu, di mana Bill dilaporkan tidak diundang.

Pulau seluas 80 hektar, yang menawarkan 25 cottage mewah bagi para tamu, dicapai dengan naik perahu lima menit dari Grenada.

Berikut adalah potret fasilitas mewah di Pulau Calivigny, Grenada:

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Calivigny Island (@calivigny_island)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Calivigny Island (@calivigny_island)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Calivigny Island (@calivigny_island)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.