Sukses

Wanita Asia Diserang Pakai Palu di New York City, Imbalan Buru Pelaku Hingga Rp 36 Juta

Wanita Asia di New York diserang menggunakan palu.

Liputan6.com, New York City - Kekerasan terhadap warga keturunan Asia lagi-lagi terjadi di New York City, New York, AS. Korbannya kembali wanita yang kali ini diserang palu. 

Menurut informasi Departemen Kepolisian New York, penyerangan terjadi pada 2 Mei 2021 pukul 20.40 malam waktu setempat.

Video yang beredar menunjukan pelaku yang memakai tank top hitam. Ia mengikuti dua korban yang berusaha memukul keduanya.

Salah satu korban berusaha melawan.

Polisi menawarkan imbalan hingga US$ 2.500 atau sekitar Rp 36 juta bagi orang yang memberikan informasi mengenai pelaku penyerangan dengan palu kepada dua perempuan Asia itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kasus Pertama

Reporter ABC New York, CeFaan Kim, menyebut seranga terjadi di Hell's Kitchen. Seorang korbannya adalah wanita Asia berusia 31 tahun.

Kasus ini adalah bagian dari serangkaian kekerasan kepada warga keturunan Asia di New York selama beberapa bulan terakhir. 

Sebelumnya, ada seorang ibu yang ditinju di depan anaknya. Ada pula wanita yang ditendang dan diinjak-injak di depan hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.