Diyakini Mabuk, Pria Ini Telanjang Sambil Berkeliling Naik Sepeda Motor

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi anak motor
Perbesar
Ilustrasi anak motor. (Sumber: Pixabay)

Liputan6.com, Kulim - Seorang pria Malaysia yang mengendarai sepeda motor menarik perhatian netizen baru-baru ini karena videonya menjadi viral.

Menurut New Straits Times, meskipun tidak ada yang salah dengan mengendarai sepeda motor, tapi yang membuatnya viral lantaran berkendara tanpa mengenakan sehelai benang pun, diduga ia mabuk kala itu.

Dalam video berdurasi 24 detik yang menjadi viral di berbagai platform media sosial tersebut, pria itu terlihat mengendarai sepeda motornya tanpa peduli sekitar, juga tidak melihat ke kiri dan ke kanan untuk melihat apakah ada yang mengawasinya.

Video tersebut juga mengungkapkan bahwa tidak ada satupun pakaian yang menutupi tubuh pria tersebut.

Kapolsek Kulim Inspektur Azhar Hashim mengatakan, sampai berita ini diturunkan, belum ada yang mengajukan laporan polisi atas insiden tersebut.

Ia yakin pria itu kemungkinan besar mabuk saat mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan pakaian.

"Namun kami belum menerima laporan sehingga belum dilakukan penangkapan," ujarnya kepada Harian Metro.

2 dari 3 halaman

Sekelompok Wanita Ditangkap Polisi Dubai Karena Telanjang di Balkon

Wanita telanjang di Dubai
Perbesar
Wanita telanjang di Dubai (Twitter)

Hal serupa namun berbeda lokasi juga sempat terjadi di Dubai pada bulan April 2021. Sekelompok wanita di Dubai ditangkap setelah terekam berpose telanjang di balkon. 

Video tersebut menunjukkan lebih dari selusin wanita di balkon yang diyakini direkam oleh seorang pria di gedung sebelah.

Dikutip dari Mirror, Senin (5/4/2021), polisi di Dubai mengatakan bahwa mereka menangkap "sekelompok orang yang muncul dalam video tidak senonoh."

Video dan foto itu sendiri muncul di media sosial pada Sabtu 3 April 2021 yang menunjukkan para wanita telanjang berbaris di balkon di sebuah lingkungan kelas atas kota Marina.

Para wanita tersebut dapat menghadapi tuduhan pesta pora publik.

 

Reporter: Lianna Leticia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓