Meski Sudah Terkenal, 6 Selebritas Ini Masih Mengidolakan Artis Lain

Oleh Liputan6.com pada 30 Apr 2021, 18:35 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 18:35 WIB
Billie Eilish Ganti Warna Rambut Blonde, Begini Cara Perawatannya
Perbesar
Simak cara perawatan Billie Eilish dengan warna rambut blonde (Foto: instagram/billieeilish)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki idola. Beberapa orang membeli film dan musik yang dibuat oleh selebriti favorit mereka, dan yang lain bahkan memakai pakaian yang sama seperti mereka. Ada juga orang yang berusaha menyembunyikan fakta bahwa mereka memiliki idola. 

Ini tentu membuat kita bertanya-tanya apakah selebritas memiliki idola sendiri yang mereka kagumi. Bagaimanapun, mereka juga manusia biasa sama seperti kita. 

Satu-satunya perbedaan adalah lebih mudah bagi mereka untuk bertemu dengan orang-orang yang mereka sukai.

Percaya atau tidak, beberapa selebritas telah membuka diri dari sudut pandang yang tidak biasa akan idola mereka. Dilansir dari Bright Side, inilah 6 deretan selebritas yang memiliki idola seperti kita.

Billie Eilish - Justin Bieber

Billie Eilish Raih Piala Terbanyak di Grammy Awards 2020
Perbesar
Billie Eilish berpose dengan piala penghargaan Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). Eilish memborong lima piala dalam perhelatan musik akbar yang diselenggarakan ke-62 kalinya ini. (AP Photo/Chris Pizzello)

Yang pertama, ada Billie Eilish. Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini diketahui telah menjadi penggemar Justin Bieber sejak ia masih kecil.

Ibu Eilish mengatakan bahwa Eilish muda menangis saat mendengar lagu, “As Long as You Love Me”, dan impian gadis itu menjadi kenyataan di festival Coachella 2019. Bieber memperhatikan Eilish dan memeluknya.

Kedua orang ini, yang merupakan idola bagi jutaan, menjadi teman dan bahkan merilis versi hit Eilish, "Bad Guy" bersama-sama.

Anne Hathaway - Leonardo DiCaprio

Anne Hathaway
Perbesar
Anne Hathaway. (dok.Instagram @annehathawaypics/https://www.instagram.com/p/B1GyTFqHsqQ/Henry)

Leonardo SiCaprio, satu nama yang tidak pernah orang tidak tahu berkat perannya di film "Titanic", bahkan aktris Anne Hathaway merupakan salah satu penggemarnya.

Tentunya banyak penggemar yang jatuh cinta dengan DiCaprio setelah melihatnya di "Titanic". Tetapi Hathaway mengaku menyukai DiCaprio sejak hari-harinya di "Growing Pains".

Miley Cyrus — Hilary Duff

Miley Cyrus di Met Gala 2018
Perbesar
Penyanyi dan artis Hollywood, Miley Cyrus menghadiri ajang Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art New York, Senin (7/5). Pada kesempatan itu, Liam Hemsworth tampak tak mendampingi Miley Cyrus di Met Gala 2018. (Evan Agostini/Invision/AP)

Dalam perbincangan antara Miley Cyrus dan Hilary Duff, bintang Hannah Montana itu mengatakan bahwa dirinya adalah fans berat Hilary.

Cyrus mengatakan bahwa dia pergi ke konsernya ketika dia berusia 11 tahun. Dia mengenakan rok dan Ugg yang mirip dengan Duff. Dan dia dengan tulus berharap Duff memperhatikannya. Dia terobsesi dengan kausnya yang bertuliskan "Nashville" dengan rhinestones di atasnya.

Adele - Beyonce

Adele
Perbesar
Adele saat tampil di acara Saturday Night Live. (dok. Screenshot Instagram @nbcsnl/https://www.instagram.com/p/CGwLHswFG4-/)

Selama Grammy Awards 2017, Adele mengucapkan beberapa kata yang sangat mengharukan yang membuat Beyonce menangis.

Dia berkata bahwa dia sangat bersyukur dan terharu, bahwa impian hidupnya adalah bertemu Beyoncé, dan album terbaiknya, menurutnya, adalah Lemonade. Dia mengatakan bahwa album itu luar biasa dan jiwa Beyonce dicurahkan ke dalamnya.

Taylor Swift - Justin Timberlake

Taylor Swift
Perbesar
Taylor Swift (Chris Delmas / AFP)

Bukan rahasia lagi bahwa Taylor Swift telah mengetahui semua lirik lagu Justin Timberlake sejak dia masih kecil. Dan akhirnya, selama Pertunjukan Ellen DeGeneres, dia bertemu dengan idolanya.

Sejak itu, mereka pun berteman. Bahkan konser terakhirnya yang bertajuk "1989 World Tour" di Staples center, Los Angeles, Justin Timberlake sempat hadir untuk menjadi tamu kejutan dan tampil bersama dengan membawakan lagu hits Justin, "Mirror".

Emilia Clarke - Matt LeBlanc

Emilia Clarke
Perbesar
Aktris yang berusia 32 tahun ini telah membintangi banyak film terkenal lainnya selain serial "Game Of Thrones", sebut saja "Solo: A Star Wars Story", "Terminator Genysis", dan "Me Before You". (Sumber: AFP)

Ketika bintang "Game of Thrones", Emilia Clarke, dan Joey dari "Friends" tampil bersama di The Graham Norton Show, tidak ada yang menyangka Clarke mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat sitkom terkenal itu.

Clarke bahkan meminta aktor tersebut untuk mengatakan kalimat terkenalnya, "Bagaimana kabarmu?"

 

Reporter: Lianna Leticia

Saksikan Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓