Sukses

Finalis MasterChef Australia Ajak Ngabuburit Sambil Masak Ikan Bakar

Membagi resep dan pengalaman saat puasa di Australia, finalis MasterChef tahun 2018 ini menjadi bintang di acara spesial Ramadhan Kedubes Australia di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang waktu buka, Kedutaan Besar Australia di Jakarta adakan acara spesial Ramadan 'ngabuburit bersama Chef Hoda Hannaway' melalui live YouTube dan Facebook akun Australian Embassy Jakarta.

Dalam acara tersebut, Chef Hoda membagi resep fish and chips yang sudah dimodifikasi menjadi ikan bakar dengan kentang bumbu sambal.

Dengan waktu persiapan hanya 15 menit dan waktu memasak juga 15 menit, hidangan ini cocok dibuat menjelang waktu buka puasa.

Resep lengkap hindangan yang cocok untuk disantap saat buka puasa ini dapat dilihat langsung di akun Instagram @kedubesaustralia.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finalis MasterChef Australia 2018

Chef Hoda sendiri adalah seorang finalis MasterChef Australia pada tahun 2018.

Dalam acara spesial Ramadan ini, Chef Hoda membagi resep yang dapat dibuat sebagai hidangan buka puasa untuk dinikmati keluarga Anda.

Sejumlah resep yang sudah dibagikan seperti hidangan bubur sumsum dengan biskuit ANZAC dan kacang macademia asal Australia adalah paduan antara resep khas Australia dan Indonesia.

Tumbuh seorang Muslim di Australia, Chef Hoda juga membagikan pengalamannya sendiri saat bulan Ramadhan.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini