Sukses

6 Selebritas Ini Lebih Memilih Urus Keluarga Ketimbang Karier

Selain Cameron Diaz, banyak juga selebritas lain yang memilih berada di rumah bersama keluarga daripada berada di atas panggung atau layar perak.

Liputan6.com, Jakarta - Cameron Diaz sebelumnya dikenal sebagai perempuan yang paling enggan diajak menikah ataupun memiliki keluarga. Bahkan, dalam beberapa kali wawancara bahkan dia sempat menyatakan agak sangsi dengan hubungan perkawinan.

"Saya pikir kesalahan pemahaman besar dalam masyarakat kita adalah bahwa kita seharusnya bertemu dengan jodoh kita saat berusia 18 tahun, dan kita semestinya menikah dengan jodoh tersebut dan mencintainya sepanjang sisa hidup kita. Omong kosong," ungkap Diaz dalam wawancara dengan Stylish di tahun 2010.

Namun siapa sangka Cameron hanya butuh waktu tujuh bulan setelah bertunangan sebelum menuju ke pelaminan. Kini ia telah menikah, menyambut bayi pertamanya pada usia 47 tahun, dan pensiun dari dunia akting

Tak hanya Cameron Diaz, banyak bintang besar lainnya, seperti Celine Dion dan Freddie Prinze Jr. yang juga memilih berada di rumah bersama keluarga daripada berada di atas panggung atau layar perak.

Melansir Bright Side, inilah deretan para selebritas yang memutuskan untuk pergi atau bekerja di sekitar pekerjaan bergaji tinggi mereka untuk fokus pada orang yang mereka cintai.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cameron Diaz

Setelah film terakhirnya "Annie" pada tahun 2014, Cameron Diaz menikah dan menikmati masa pensiunnya sejak saat itu.

Pada tahun 2020, ia melahirkan putri pertamanya, Raddix, dan mengatakan bahwa ia tidak dapat membayangkan kembali ke dunia pembuatan film saat menjadi seorang ibu.

"Saya senang menjadi seorang ibu. Itu adalah bagian terbaik, terbaik, terbaik dalam hidup saya. Saya sangat beruntung bisa melakukannya dengan Benji," katanya.

3 dari 7 halaman

2. Jennifer Garner

Setelah lama tak terlihat di dunia akting, Jennifer Garner akhirnya kembali ke layar kaca untuk film baru Netflix, Yes Day, di usianya yang ke-48.

Film ini bergendre komedi keluarga yang menghibur dan mengundang tawa.

Saat ini Jennifer tengah mengasuh ketiga anaknya, Samuel (9), Seraphina (12), dan Violet (15) dengan mantan suaminya, Ben Affleck. Jennifer dan Ben menikah selama satu dekade dan berpisah pada 2015.

Jennifer biasanya cukup pendiam tentang anak-anaknya di media sosial, meskipun terbuka tentang olahraga, rutinitas perawatan kulit, dan kebiasaan makannya. Faktanya, dia hanya mengizinkan mereka untuk difoto di satu acara resmi, ketika Jennifer dihormati dengan bintang di Walk of Fame pada 2018.

Walaupun begitu, terkadang ia masih suka mendapat sindiran dan komentar jahat mengenai karirnya. Seperti saat seorang pengguna mengomentari postingan Instagramnya dengan sinis.

4 dari 7 halaman

3. Julia Roberts

Sejak pernikahannya dengan Danny Moder pada 2002, keluarga menjadi yang prioritas utama bagi Julia Roberts.

Setelah melahirkan sepasang anak kembar dan seorang putra, dia lebih memilih peran yang tidak bertabrakkan dengan jadwal kesehariannya bersama sang buah hati.

Alih-alih mengejar peran, Danny hanya memilih untuk melihat apa yang akan terjadi di ke depannya.

5 dari 7 halaman

4. Chris O'Donnell

Chris O'Donnell, yang berakting dalam "Scent of a Woman", "The Three Musketeers", dan "Batman & Robin", memutuskan untuk berhenti dari karirnya dalam dunia akting, meskipun ditawari berbagai peran besar.

Saat itu, ia sedang berada di puncak ketenarannya. Namun, ia tidak bisa membayangkan tidak menikahi istrinya demi karirnya.

Kini, dia telah beralih antara menjadi ayah bagi lima anak dan tampil sebagai pemain reguler di "NCIS: Los Angeles".

6 dari 7 halaman

5. Jessica Biel

Dikenal karena perannya di "7th Heaven", "The Texas Chainsaw Massacre", dan "Blade: Trinity", Jessica Biel telah menjadi sosok yang cukup terkenal.

Namun, bukannya fokus pada ketenarannya, dia kini sibuk menjadi istri Justin Timberlake dan ibu bagi dua anak mereka.

Biel mengatakan bahwa ketika bayi lahir, jadwalnya bukan lagi milik dia atau karirnya. Biel menyebut, hidupnya sekarang berfokus pada anak-anaknya yang masih kecil.

7 dari 7 halaman

6. Celine Dion

Celine Dion masuk fase hiatus pada 2000-2002 untuk mengurus suaminya, Rene Angelil, ketika ia didiagnosis mengalami kanker tenggorokan.

Lalu pada tahun 2014, dia kembali mengambil cuti dari karirnya dengan membatalkan semua pertunjukan untuk fokus pada anak-anak dan suaminya yang saat itu tengah sakit dan berakhir meninggal pada tahun 2016.

Celine berkata, “Saya ingin mencurahkan setiap tenaga dan energi saya untuk penyembuhan suami saya, dan untuk melakukannya, penting bagi saya untuk mendedikasikan waktu ini bagi dia dan anak-anak kita.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.