Sukses

Wakil Dekan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Dapat Gelar Kehormatan dari Pemerintah Taiwan

Prof. Felycia Edi Soetaredjo mendapatkan penghargaan dari oleh Kementerian Pendidikan Taiwan sebagai alumni National Taiwan University of Science and Technolody.

Liputan6.com, Surabaya - Prof. Felycia Edi Soetaredjo, Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, diberi penghargaan Distinguished Taiwan Alumni Award oleh Kementerian Pendidikan Taiwan.

Acara penghargaan tersebut diselenggarakan setiap dua tahun yang memilih lima sampai sepuluh Alumni Taiwan di seluruh dunia yang berprestasi.

Prof. Felcyia merupakan peraih pertama prestasi tersebut yang bersal dari Indonesia. Selain itu, ia juga pernah terpilih sebagai Outstanding Alumni Department of Chemical Engineering oleh National Taiwan University of Science and Technolody pada 2019.

Setelah mendapat gelar Ph.D dari National Taiwan University of Science and Technolody, ia lanjut mengajar di Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

New Southbound Policy

Ia juga menganggap Taiwan sebagai kampung halaman kedua yang mampu membantu ia belajar dengan sukses serta mengakui bahwa Program Pengembangan Bakat dari Taiwan New Southbound Policy telah menunjukkan tujuan Taiwan untuk berkontribusi dalam pengembangan bakat terhadap komunitas internasional.

Taiwan memiliki pendidikan tinggi yang berkualitas unggul serta mempunyai kehidupan yang nyaman. Faktor yang mendorong peningkatan pesat jumlah pelajar internasional yang belajar di Taiwan selama beberapa tahun terakhir.

Dari 2011, Taiwan telah memiliki peningkatan sebanyak lebih dari 120.000 pelajar di tahun ajaran 2020.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.