Sukses

Pria AS Rela Bekerja Selama 5 Tahun di Ruang Terkunci Demi 5 Juta Dolar AS

Saat ini, dia streaming gratis di Twitch, tetapi berencana untuk menemukan orang-orang yang bersedia mengeluarkan $ 5 juta dan membuatnya mengunci diri selama 5 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang pria telah menghabiskan 100 hari pertama pada awal 2021 bekerja sebagai streamer 24 jam terus menerus dari ruang terkunci di Los Angeles, tetapi ia berencana untuk tinggal di sana selama sisa tahun ini, atau bahkan lebih lama, jika ia mendapatkan insentif keuangan yang tepat.

Tim C Inzana yang berusia 34 tahun telah mengunci diri di sebuah ruangan itu sejak awal tahun, dan dia tidak berniat keluar dalam waktu dekat.

Seniman Los Angeles itu berharap untuk menghabiskan setidaknya satu tahun penuh terisolasi seperti ini, dan kemudian menjual livestream-nya dalam bingkai khusus sebagai karya seni yang tidak biasa.

Saat ini, dia streaming gratis di Twitch, tetapi berencana untuk menemukan orang-orang yang bersedia mengeluarkan $ 5 juta dan membuatnya mengunci diri selama 5 tahun, demikian seperti dikutip dari Oddity Central, Minggu (18/4/2021).

Dia juga telah menawarkan untuk tetap terisolasi selama 10 tahun berturut-turut, jika seseorang setuju untuk membayarnya $ 10 juta untuk upaya itu.

"Karya seni itu adalah saya menciptakan karya seni, akan seperti melihat ruang kosong berubah menjadi ruang berwarna-warni ini," kata Inzana kepada Insider Magazine."

Saya tidak tahu persis apa yang saya lakukan, sejujurnya. Ada elemen saya hanya mengikuti firasat dan ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kok Bisa?

@stumblr.tv

DM to begin contract negotiations #stumblrtv

♬ original sound - Mr. Tim

Jadi bagaimana seseorang menghabiskan waktu sementara terisolasi 24/7 hanya dalam satu ruangan? Nah, pada siang hari, seniman Los Angeles itu duduk di depan komputernya melakukan sesi tanya jawab dengan pemirsanya, mengadakan pesta dansa solo hampir DJ oleh salah satu pengikutnya, makan, bermeditasi, atau mengerjakan berbagai karya seni.

Di malam hari, kau bisa menatapnya tidur...

Tim C Inzana mengklaim bahwa ia telah menghabiskan berbulan-bulan hanya mempersiapkan gudang di propertinya untuk menampungnya untuk jangka waktu yang lama, dan juga berkonsultasi dengan keluarga dan teman-temannya sebelum melakukan tantangan yang tidak biasa.

Bahkan tunangannya mendukungnya dengan membeli dan membawakannya bahan makanan melalui jendela.

Jika dia tidak menemukan cukup orang untuk berinvestasi $ juta untuk membuatnya terisolasi selama 5 tahun, atau satu orang untuk mengeluarkan $ 10 juta untuk livestream selama 10 tahun, Inzana memiliki pilihan yang lebih mudah diakses: jika dia mendapat 7.000 pelanggan di Twitch, ia bersedia untuk menjaga streaming tersedia untuk umum hingga 5 tahun, selama jumlah pelanggannya tidak jatuh di bawah 7,00.

Pada saat penulisan ini, jumlah pelanggannya duduk di 102, jadi dia memiliki jalan panjang untuk mencapai tujuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.