Sukses

Niatnya Cari Harta Karun, Pria Malah Temukan Septic Tank

Seorang pria di TikTok menemukan sesuatu yang menjijikkan saat menggali untuk harta karun.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk banyak orang, menemukan harta karun adalah seperti sebuah mimpi. Sayangnya untuk pria di balik akun TikTok @tonyhuismanlp, mimpi tersebut hanyalah sesuatu yang membuatnya hampir muntah.

Dikutip dari The New York Times, Senin (12/4/2021), video yang sekarang sudah ditonton lima juta kali di TikTok menunjukan Tony Huisman sedang menggali sebuah kotak di halaman belakangnya dengan sekop. Kotak tersebut ternyata adalah septic tank.

"Saya sedang berkebun di halaman belakang rumah saya hari ini, dan saya menemukan semacam kotak beton rahasia yang gila di tanah," katanya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penemuan yang Disengaja

Ia terus menggali benda misterius tersebut sampai akhirnya objek tersebut dapat diidentifikasi. "Anda tidak akan pernah percaya apa yang saya temukan septic tank saya," katanya dalam video tersebut dengan memegang kemeja di atas mulutnya sambil batuk keras seperti ia akan muntah.

"Saya menonton ini:'Jangan buka itu. Jangan buka itu. Tidak, tidak, jangan buka itu," kata sebuah komentar atas penemuan tersebut.

Namun, video Huisman ternyata sesuatu yang sudah ia rencanakan saat mengetahui bahwa ia perlu memompa septic tanknya. "Jadi sebenarnya saya memang perlu menggali septic tank karena memang perlu dipompa," katanya. "Saya hanya berpikir saya akan membuat video darinya."

Walaupun sudah tinggal di rumah tersebut selama enam tahun, ia baru-baru ini mengetahui bahwa ia memiliki sistem septik.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 4 halaman

Simak video berikut ini:

@tonyhuismanlp

Found a secret box in the ground #cool #metaldetecting #comedy

♬ Dreamy - Elijah Lee
4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini