Sukses

Anak Joe Biden Ketahuan Pesta Seks dan Narkoba Bersama PSK

Terkuaknya pesta seks Hunter Biden merupakan buntut dari skandal laptop anak dari Presiden Joe Biden itu.

Liputan6.com, Washington DC - Hunter Biden (51), anak Presiden Amerika Serikat Joe Biden, terkuak pernah pesta seks dan narkoba bersama PSK. Pesta tersebut digelar di Hollywood pada 2018.

Pada foto yang beredar, Hunter Biden tampak tak berpakaian sambil menarik rambut seorang wanita di kasur. Foto lain menunjukan dua wanita mendudukinya di atas kasur, semuanya berpakaian minim, dan salah satu wanita itu mengambil foto di cermin.

Terlihat pula ada boneka-boneka di kasur, salah satunya pokemon Squirtle. Pada foto lain, Hunter Biden tampak hanya mengenakan celana dalam putih, kacamata hitam, dan syal merah jambu.

Foto-foto itu merupakan buntut dari skandal laptop Hunter Biden. Pada 2019, laptop itu sempat diservis di Delaware (tempat tinggal keluarga Biden), tetapi teknisi toko merasa khawatir sebab laptopnya tak pernah diambil lagi.

Akhirnya, teknisi itu menyerahkan laptopnya kepada FBI. Akan tetapi, ia sempat membuat salinan. Kontennya bocor sebelum pemilu AS 2020. Laptop itu tersinkronisasi dengan email-email milik Hunter Biden yang lain.

Menurut laporan Daily Mail, Jumat (9/4/2021), laptop itu juga berisi berbagai masalah Hunter Biden dengan polisi akibat masalah narkoba dan prostitusi. Berdasarkan pemeriksaan forensik, foto-foto itu dinyatakan asli, meski pernah dianggap konspirasi Rusia.

Ketika sedang pesta narkoba di Hollywod, Hunter Biden juga dijaga oleh agen Secret Service. Masih sangat banyak lagi konten-konten Hunter Biden yang bocor.

Bukan hanya masalah foto syur, tersebar juga email Hunter Biden dengan pejabat dari Burisma pada 2015 lalu. Burisma adalah perusahaan migas Ukraina yang tersandung kasus korupsi. Hal itu memunculkan dugaan konflik kepentingan terkait jabatan Joe Biden sebagai wakil presiden (2008-2016). Hunter Biden juga menjadi dewan direksi di Burisma dengan gaji fantastis, meski sebetulnya tak punya pengalaman di bidang energi.

 
 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hunter Biden Tak Tahu Itu Laptop Siapa

Hunter Biden merupakan putra bungsu dari Joe Biden. Sang presiden sangat mendukung anaknya untuk bangkit dari narkoba.

Biden menyebut Hunter Biden sebagai "pria tercerdas" yang ia pernah ditemui.

Beberapa waktu lalu, Hunter Biden diwawancara oleh CBS terkait laptop yang dicuri. Namun, Hunter Biden  tak tahu itu laptop siapa.

"Sejujurnya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu," ujar Hunter Biden.

"Bisa saja ada laptop di luar sana yang dicuri dari saya. Bisa saja saya di-hack. Bisa saja itu intel Rusia. Bisa saja itu dicuri dari saya," ucap Hunter Biden.

Pada wawancara lain dengan CBS, Hunter Biden tidak tahu apakah ada laptopnya yang hilang. "Tidak ada setahu saya," ujarnya.

Hunter Biden juga baru merilis buku memoar mengenai kisah hidupnya. Buku itu berjudul Beautiful Things.

 

Baca juga: Putra Capres AS Joe Biden Diterpa Kasus Kolusi dan Skandal Video Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.