Sukses

Berkat Tanda Lahir di Tubuh Menantunya, Ibu di China Temukan Anak Kandung yang Hilang

Seorang ibu menghadiri pernikahan anaknya, ia mengetahui bahwa calon menantunya merupakan anak kandungnya yang hilang sejak kecil.

Liputan6.com, Suzhou - Seorang ibu dan anak yang telah terpisah akhirnya betemu lagi dalam sebuah pernikahan dimana anak tersebut merupakan calon istri putranya pada Rabu 31 Maret 2021 di Suzhou, China.

Dikutip dari Mothersip, Rabu (7/4/2021), wanita itu memberanikan diri untuk bertanya kepada orangtua perempuan itu "Apakah Anda mengadopsi anak ini?" saat melihat secara sekilas tanda lahir di tangan yang tampak seperti anaknya yang hilang saat kecil.

Saat bertanya, keluarga tersebut terkejut karena mereka merahasiakan informasi itu sehingga tidak ada yang mengetahui jika anak mereka diadopsi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemukan di Pinggir Jalan

Ternyata, menurut Oriental Daily, keluarga perempuan tersebut menemukan seorang bayi di pinggir jalan lebih dari 20 tahun yang lalu dan mengangkatnya sebagai anak mereka sendiri.

Saat perempuan itu diberitahu bahwa ibu dari calon suaminya merupakan ibu kandungnya, ia mengatakan bahwa hal tersebut lebih menggembirakan daripada pernikahannya.

Untungnya, calon suaminya juga diadopsi oleh ibu tersebut setelah ia gagal menemukan putrinya selama bertahun-tahun sehingga pernikahan itu tetap bisa berjalan.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.