Sukses

Menlu Inggris Dominic Raab Sampaikan Pesan Duka Untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Lewat kicauan akun Twitter pribadinya, Dominic Raab menyampaikan doa bagi semua korban bencana banjir NTT.

Liputan6.com, London - Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat  Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia.

Lewat kicauan akun Twitter pribadinya @DominicRaab, menyampaikan doa bagi semua korban bencana banjir NTT.

"Atas nama rakyat Inggris, saya ingin menyampaikan simpati dan belasungkawa mendalam kepada semua korban bencana banjir di Nusa Tenggara, Indonesia."

"Pikiran dan doa kami bersama semua keluarga yang berduka dan mereka yang terdampak. #PrayforNTT," tulis Dominic Raab.

Pesan belasungkawa pada korban banjir NTT yang disampaikan Menlu Inggris tersebut mendapat sejumlah komentar balik dari sejumlah pengguna Twitter lainnya.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Duka Duta Besar Prancis Untuk Indonesia

Sementara itu, Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Olivier Chambard menyampaikan hal serupa.

Ucapan duka disampaikan oleh Olivier Chambard atas terjadinya banjir yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Pesan tersebut Dubes Olivier Chambard sampaikan melalui postingannya via Twitter, dan dipublikasikan kembali oleh laman Instagam Kedutaan Besar Prancis di Indonesia.

"Atas nama Prancis, dan nama pribadi, Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah banjir bandang yang menimpa masyarakat Flores Timur di NTT," tulis Dubes Olivier Chambard di Twitter, pada Selasa (6/4/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.