Sukses

Nekat Selingkuhi Istri, Pria Ini Dihukum Berjalan Kaki Tanpa Busana

Pria dari South Carolina ditangkap saat melakukan penebusan karena selingkuh dari istri.

Liputan6.com, South Carolina - Michael Boatman ditangkap oleh pihak berwenang di South Carolina, Amerika Serikat (AS) pada pukul satu pagi waktu setempat.

Saat itu, ia ditangkap saat sedang mengisap ganja dan tak memakai apa pun selain kantong plastik bening untuk menutupi alat kelaminnya.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (5/4/2021), ketika ditanyai oleh deputi sherif Spartanburg di tempat kejadian, Boatman mengatakan ia sedang melakukan hukuman, sebagai penebusan dosa karena selingkuh dari istrinya.

Saat ditangkap, ia bertanya apakah ia bisa menyelesaikan hukumannya terlebih dahulu, dan hasilnya tak bisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempunyai Tiga Kasus KDRT

Menurut dokumen penangkapan, tersangka telanjang karena "merujuk Adam dan Hawa dari Alkitab, menyatakan bahwa ia bersedia masuk penjara karena tindakannya."

Sebelum memulai perjalanannya, Boatman juga mengaku menggunakan metamfetamin.

Boatman juga diduga berusaha melarikan diri tetapi para petugas dengan cepat menangkap lalu memborgolnya.

Setelah dimasukkan ke kursi belakang kendaraan patroli, Boatman diduga mengatakan ia akan mencoba keluar dari penjara dan mengeluh bahwa "ia tidak punya waktu besok". Ia juga meminta seorang petugas untuk menembaknya.

Ia didakwa di penjara setempat atas tuduhan perilaku tidak senonoh, perilaku tidak tertib, kepemilikan ganja, dan melawan polisi.

Ini bukan pertama kalinya Boatman berhadapan dengan hukum. Catatan lain menunjukkan bahwa ia memiliki tiga kasus kekerasan dalam rumah tangga.

 

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini