Sukses

Sudah Berusia 92 Tahun, Seorang Polisi di Arkansas Ogah Pensiun

Mungkin banyak dari kita yang bermimpi akan hidup setelah pensiun. Namun, untuk polisi berusia 91 tahun ini, pensiun tidak ada dipikirannya.

Liputan6.com, Camdem - Walaupun akan berusia 92 tahun di bulan Mei tahun ini, LC "Buckshot" Smith yang sudah bekerja menjadi polisi selama lebih dari 56 tahun menolak untuk pensiun.

Dikutip dari CNN, Rabu (31/3/2021), "Buckshot" Smith adalah seorang deputi sheriff di kota kecil Camden, Arkansas, Amerika Serikat (AS). Ia sempat pensiun selama beberapa bulan hanya untuk menyadari betapa ia merindukan pekerjaannya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicintai dan Dikenal Warga Kotanya

Menurut Pejabat Hubungan Masyarakat Dan Weatherby, "Buckshot" Smith adalah polisi yang dicintai dan dikenal oleh warga kotanya. Weatherby mengatakan bahwa semua orang berhenti untuk berbicara dengannya saat melihatnya.

"Buckshot" Smith mengatakan bahwa ia menyukai kegembiraan menjadi seorang petugas polisi dan itulah yang mendorongnya untuk bergabung dengan kepolisian pada tahun 1960-an.

Seorang koordinator pelatihan di departemen tersebut, Texann Shadenn, menggambarkan "Buckshot" Smith sebagai orang yang berdedikasi.

Dalam hari-hari saat ia tidak menjadi polisi, ia suka menghadiri kebaktian di gereja dan menghabiskan waktu dengan pasangannya.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini