Sukses

Wanita Ini Mengaku Punya Hubungan Gelap dengan PM Inggris Boris Johnson selama 4 Tahun

Seorang wanita bernama Jennifer Arcuri mengakui memiliki hubungan dengan PM Boris Johnson selama empat tahun.

Liputan6.com, London - Seorang wanita bernama Jennifer Arcuri, yang merupakan warga AS, telah menceritakan untuk pertama kalinya bagaimana dia jatuh cinta dengan PM Inggris Boris Johnson selama perselingkuhan yang dia klaim berlangsung selama empat tahun.

Seperti dilansir dari Standard, Selasa (30/3/2021), pasangan itu bertemu ketika dia tinggal di London dan tidur bersama di flat Shoreditch.

Pebisnis itu mengatakan kepada Sunday Mirror bahwa mereka bertemu seminggu sekali di masa puncak perselingkuhannya.

Arcuri (35) mengatakan mereka memiliki "ketertarikan fisik dan intelektual" bersama. Lantaran alasan tersebut lah, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan.

Arcuri juga menceritakan betapa tergila-gilanya Johnson terhadapnya kala itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlangsung 4 Tahun

Arcuri mengatakan bahwa hubungan mereka berlangsung sejak 2012 hingga 2016, selama masa jabatan kedua Johnson sebagai Walikota London ketika dia masih menikah dengan mantan istrinya, Marina.

Belakangan terungkap bahwa Arcuri diundang dalam perjalanan perdagangan luar negeri yang didanai pembayar pajak, yang dipimpin oleh walikota saat itu, yang kemudian memicu badai politik.

Selain itu, Johnson juga kerap berbicara di serangkaian acara teknologi yang diselenggarakan oleh Arcuri, yang kemudian menerima bayaran sebesar £ 126.000 dalam sponsor acara dan hibah. Sebagian besar, £ 100.000, datang dalam bentuk hibah pemerintah pada 2019.

Dia menyatakan bahwa dia diundang dalam perjalanan perdagangan dengan haknya sendiri sebagai anggota industri teknologi London.

Arcuri mengatakan bahwa dia kini menganggapnya sebagai "pengecut" karena tidak berdiri di sampingnya ketika pertikaian pecah.

Dia menambahkan: “Kami menjalin hubungan intim selama empat tahun. Saya mencintainya, dan dengan tujuan yang baik. Tapi pria yang kupikir aku kenal sudah tidak ada lagi."

Arcuri juga mengklaim bahwa pertama kali mereka melakukan hubungan seks di flat Shoreditch-nya, tepat beberapa jam sebelum Johnson duduk di antara Marina dan Putri Anne pada pembukaan Paralimpiade London 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.