Sukses

Terungkap, Inilah Warna Rambut Paling Menarik di Mata Pria

Tanpa disadari, sebagian besar laki-laki sangat suka melihat rambut terlebih dahulu saat memutuskan untuk berkenalan dengan seseorang. Inilah alasannya!

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan lawan jenis memang relatif, bahkan terdapat ungkapan bahwa pria cenderung tertarik dengan wanita berambut pirang.

Studi yang dimuat dalam The Journal of Social Psychology menemukan, wanita dengan warna rambut terang cenderung lebih menarik di mata pria. Sejumlah 110 pria yang terlibat dalam studi ini mengatakan, wanita berambut pirang tampak lebih muda, sehat, serta tak terlalu setia.

Namun, sebuah studi lain membantah pernyataan tersebut, dimana disebutkan bahwa kombo yang paling disukai oleh pria adalah berambut coklat dengan mata biru.

Hal ini pun menunjukkan bagaimana ketertarikan lawan jenis berbeda untuk setiap orang, dan rambut Anda dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda, terutama di mata pria. Anehnya, beberapa dari mereka bahkan mungkin melihat rambut Anda terlebih dahulu saat memutuskan untuk mengajak Anda berkencan.

Bright Side menemukan warna rambut apa yang paling disukai pria, dan alasannya.

 

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pria Melihat Pirang Sebagai Petualang

Tidak banyak pria yang berambut pirang, bertentangan dengan apa yang mungkin kita pikirkan. Hal ini terutama karena mereka merasa itu terlihat tidak wajar pada mereka, kecuali karena warna rambut alami mereka, yang sangat langka (hanya 2% dari populasi dunia).

Wanita dengan rambut pirang adalah petualang. Banyak ciri berbeda yang mungkin tersembunyi di balik warna rambut mereka.

  • “Rambut berwarna cerah cenderung menambahkan lebih banyak cahaya ke bagian lainnya, terutama di bawah sinar matahari alami. Bagaimanapun, pria adalah makhluk visual. "
  • “Bagi saya, mereka tampak lebih mudah diajak bicara. Aku tidak tahu kenapa, tapi secara alami aku bisa bergaul dengan mata biru rambut pirang lebih baik daripada rambut coklat mata coklat. "
  • “Kurasa karena bintang pop berambut pirang dan 99% dari mereka cantik!”
  • “Karena di sebagian besar dunia, ada lebih sedikit pirang daripada non-pirang, pria menganggap pirang lebih menarik.”
3 dari 5 halaman

Wanita dengan Rambut Coklat Dianggap Lugas

Brunette, chestnut, dan corak coklat lainnya adalah beberapa warna rambut yang paling disukai pria.

Berambut cokelat mungkin menarik perhatian pria karena memberikan kesan tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya; mereka jujur ​​dan jujur, tetapi juga terlihat seperti warna yang sangat alami.

  • “Aku memang sering mengajak orang berambut cokelat. Saya tidak yakin mengapa, tapi mungkin karena mereka memiliki warna rambut yang sama dengan saya?"
  • “Saya pernah dan akan berkencan dengan wanita dengan warna rambut apa pun, tetapi saya lebih suka berambut cokelat karena saya suka warna yang lebih gelap; semakin gelap, semakin baik.”
  • “Mungkin karena ibuku berambut cokelat, jadi menurutku wanita yang bisa dipercaya adalah berambut cokelat.”
4 dari 5 halaman

Pria Mengira Gadis Berambut Merah Itu Liar

Meskipun rambut merah mungkin tidak menarik bagi wanita, pria senang melihat wanita dengan rambut merah dan warna kulit yang serasi dengannya. Rambut merah alami adalah yang paling langka dari semuanya dan, biasanya, mereka yang mewarnai rambutnya dengan warna merah juga menunjukkan diri mereka sebagai orang yang liar, ramah, dan ekspresif.

  • "Aku suka gadis berambut merah, aku tidak tahu kenapa, tapi ibuku bilang itu karena babysitter pertamaku ketika aku berumur 2 tahun berambut merah."
  • “Gadis berambut merah. Terutama jika warnanya merah terang / terang, cara matahari menerjangnya, dan bersinar begitu saja. YA TUHAN."
  • "Kebanyakan gadis berambut merah yang saya kenal sangat lancang, tapi itu bisa jadi hanya saya."
5 dari 5 halaman

Wanita dengan Rambut Hitam Berpikiran Terbuka

Beberapa pria menganggap wanita dengan rambut hitam paling menarik.

Secara teknis, hitam adalah ketiadaan semua warna, yang terkadang membuat wanita tampil sebagai pemikir di luar kotak, terbuka terhadap hal-hal baru, dan mampu melihat melampaui apa yang dilihat orang lain.

  • “Saya seorang pria pirang / bermata biru dan saya paling tertarik pada gadis-gadis dengan rambut hitam. Kami memiliki pepatah di Jerman yang mengatakan 'Berlawanan menarik satu sama lain'. Memang benar, setidaknya bagi saya."
  • “Senang saat warna biru tua yang Anda anggap hitam sampai ada cahaya langsung yang menyinari rambut.”
  • "Saya hanya sangat suka bagaimana rambut hitam terlihat di kulit pucat."

 

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.