Sukses

Cukup Letakkan Gelas Berisi Larutan Garam di Kamar Sebelum Tidur, Ini yang Terjadi Esok Hari

Apa yang akan terjadi pada Anda keesokan hari jika meletakkan gelas berisi larutan air garam di kamar sebelum tidur?

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab kebanyakan penyakit jiwa biasanya karena faktor fisiologis atau psikologis, tetapi bisa juga disebabkan oleh faktor spiritual.

Faktor-faktor inilah yang menjadi alasan mengapa pasien tidak merespon pengobatan dengan baik, atau mengapa penyakit masih belum berkembang dengan baik.

Jika Anda sering merasa tidak aman, tenangkan pikiran dan buang energi negatif dengan cara berikut. Selain pengobatan dokter Anda, memiliki keyakinan pada keefektifan pengobatan alami akan membantu Anda pulih lebih baik.

Menurut salba24h, dengan meletakkan segelas air dan garam di bawah tempat tidur sebelum tidur mampu menghilangkan energi negatif di dalam kamar.

Energi negatif tentu dapat merusak kesehatan mental Anda, oleh karena itu penting untuk menghilangkannya. Sangat sederhana, Anda hanya perlu meletakkan segelas air dan garam di bawah tempat tidur Anda yang diklaim dapat menghilangkan energi buruk.

Segelas air dan garam adalah beberapa faktor utama yang menarik energi negatif dan dapat menghilangkannya secara efektif.

Ketika Anda meletakkan segelas air dan garam di bawah tempat tidur Anda, itu akan menyedot semua energi negatif dari kamar Anda.

Langkah selanjutnya adalah menuangkan segelas air itu keesokan paginya dan menggantinya dengan segelas air dan garam baru untuk malam berikutnya. Anda dapat mengulangi proses ini selama Anda suka.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Cara Membuatnya?

Cara pembuatan air garam ini sendiri cukup sederhana - dengan menuangkan beberapa gelas air dan garam ke dalam gelas bersih, lalu taruh segelas air dan garam di bawah tempat tidur Anda semalaman.

Keesokan paginya, perhatikan gelasnya - jika gelasnya memudar dan airnya menggelembung, berarti telah menyerap energi negatif. Sekalipun segelas airnya masih bening dan tidak banyak mengapung, namun juga menyerap energi yang relatif buruk di dalam ruangan.

Langkah terakhir adalah menuangkan segelas air dan garam dan ulangi prosesnya dengan meletakkan segelas air dan garam baru di bawah tempat tidur untuk malam berikutnya. Anda tidak boleh menggunakan air dari malam sebelumnya.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.