Sukses

KBRI Beirut Salurkan Paket Bansos untuk WNI di Tengah Pandemi COVID-19

KBRI Beirut tengah membagikan paket bansos bagi WNI di tengah pandemi COVID-19.

Liputan6.com, Beirut - Perwakilan Indonesia di luar negeri senantiasa berusaha meningkatkan pelayanan bagi para WNI di negara akreditasi masing-masing. KBRI Beirut kunjungi beberapa kota di Lebanon untuk bertemu dengan para WNI dan meningkatkan silaturahmi (21/03/2021).

Tim KBRI Beirut yang dipimpin oleh Duta Besar Indonesia untuk Lebanon, Hajriyanto Y. Thohari kunjungi kota Saida, Universitas Global – Doha, dan Aromun, Lebanon, demikian dikutip dari laman Kemlu.go.id, Selasa (23/3/2021).

KBRI Beirut memastikan kesehatan dan juga mengimbau WNI agar tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan yang ada di tengah kondisi pandemi COVID-19 dengan kasus yang masih tinggi di Lebanon.

Disamping bersilaturahmi, KBRI Beirut, Lebanon juga memberikan paket bantuan sosial bagi para WNI. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Respons Positif

Kunjungan KBRI Beirut pun mendapatkan respon yang positif.

Selain mengunjungi WNI, dalam kunjungan ke Global University, KBRI Beirut berkesempatan untuk berdiskusi dengan pimpinan universitas dan menjajaki potensi kerja sama perguruan tinggi dan pendirian lembaga pendidikan bahasa Arab di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.