Sukses

Pria Polandia Cetak Rekor Gagal 192 Kali dalam Ujian Mendapatkan SIM

Seorang pria berusia 50 tahun di Polandia gagal dalam tes mengemudi untuk ke-192 kalinya setelah ia mencoba kembali untuk melakukan tes teori baru-baru ini.

Liputan6.com, Piotrków Trybunalski - Seorang pria berusia 50 tahun di Polandia telah gagal dalam tes mengemudi untuk ke-192 kalinya setelah ia mencoba kembali untuk melakukan tes teori baru-baru ini.

Dikutip dari republicworld.com, angka tersebut merupakan sebuah rekor. Menurut TVP Polandia, pria tersebut telah mencoba untuk mendapatkan tes mengemudi selama 17 tahun terakhir.

Pria yang tidak dikenal ini berasal dari Piotrków Trybunalski, sebuah kota di Polandia tengah dan telah menghabiskan hampir 20 juta rupiah dalam upayanya untuk lulus tes mengemudi.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Akibat Ujian Teori

Selain pria tersebut, ada juga pengemudi terburuk kedua di kota itu yang dilaporkan telah mencoba tes sebanyak 40 kali.

Polandia tidak memiliki batasan jumlah upaya yang dapat dilakukan untuk lulus tes mengemudi. Laporan baru-baru ini tentang pria di Polandia yang mencoba ujian untuk ke-192 kalinya memicu rasa kekhawatiran di negara tersebut karena para pejabat merasa harus ada batas jumlah pengulangan untuk melakukan tes mengemudi.

Tidak hanya di Polandia, awal tahun ini Inggris melaporkan bahwa ada seorang pria yang lulus tes mengemudi setelah melakukan 158 percobaan.

Menurut laporan tersebut, pria yang berusia 40-an itu mengambil 158 kali percobaan untuk lulus tes mengemudi karena gagal dalam 157 ujian teori sebelum ujian terakhir.

Karena jumlah upayanya, pria tersebut memegang rekor percobaan tes pengemudi terbanyak di Inggris.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini