Sukses

KJRI Jeddah Promosi Produk Indonesia di Pasar Arab Saudi

KJRI Jeddah melakukan promosi terhadap produk Indonesia di pasar Arab Saudi.

Liputan6.com, Jeddah - Dalam rangka peningkatan promosi produk asal Indonesia, KJRI Jeddah dan Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) gandeng Al Ghamah untuk memperkenalkan produk baru di pasar Arab Saudi.

Kegiatan promosi dilakukan dengan menggelar stan produk selama dua hari (15-16/03/2021).

Kegiatan promosi dilakukan di ruang pelayanan terpadu KJRI Jeddah.

Berbagai produk seperti wafer Tango, pudding Inaco dan Coconut Gel dibagikan secara gratis kepada para WNI dan WNA yang datang untuk mendapatkan pelayanan.

Sampel produk tersebut diberikan secara gratis sebagai bentuk pengenalan disertai dengan informasi keunggulan dan dimana produk tersebut bisa didapatkan.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Respons Positif

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemasaran produk yang baru masuk di pasar Arab Saudi khususnya menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dalam acara yang telah diselenggarakan tersebut, kurang lebih terdapat 100 pengunjung yang datang mendapatkan layanan setiap harinya di gedung tersebut.

Kegiatan promosi tersebut pun mendapatkan respon positif dari para pengunjung.

Demi mempromosikan produk Indonesia di pasar internasional, perwakilan Indonesia di luar negeri berkomitmen untuk terus mendukung para pengusaha produk-produk Indonesia di masing-masing negara akreditasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.