Sukses

4 Momen Tak Biasa yang Tertangkap Oleh Google Maps

Selama dekade terakhir, google street view telah menangkap beberapa gambar menarik dari lokasi di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Google Street View dimulai pada 2007 dengan cakupan hanya di lima kota. Selama dekade terakhir, mobil yang dilengkapi kamera, drone udara, dan trekker yang berjalan kaki telah menangkap beberapa gambar menarik dari lokasi di seluruh dunia. 

Dari banyaknya gambar yang tertangkap, tentu fitur utama milik Google Maps tersebut menyimpan yang terbaik.

Dikutip dari cnet berikut beberapa gambar menarik dan juga aneh yang berhasil ditangkap oleh Google View beberapa tahun terakhir ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Bertopeng Merpati

Sekumpulan orang bertopeng merpati di trotoar di Tamagawa Aqueduct Greenway, Tokyo, berhasil tertangkap oleh google view. Gambar ini dapat dikatakan cukup mengejutkan karena tidak hanya satu, namun 8 orang terlihat berbaris menggunakan topeng merpati.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Kerajaan?

Kereta kuda di London ini tidak hanya menarik perhatian, namun juga menyebabkan kemacetan lalu lintas yang sangat panjang. Terlihat dari bagaimana kereta kuda tersebut memakan setengah jalan dan bergerak lebih lambat dibanding kendaraan beroda mepat lainnya.

4 dari 5 halaman

Orang-orangan Sawah yang Menyeramkan

1000 orang-orangan sawah berdiri di sebuah ladang di Finlandia. Mereka disebut "Orang Pendiam," dan itu adalah karya seniman Reijo Kela.

5 dari 5 halaman

Latihan Memanah

Inilah adegan, ditangkap di Wallingford, Connecticut, tentang seorang pria yang bersiap menembakkan panah ke kaleng di atas kepala orang lain.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini