Sukses

Top 3: Partai Demokrat AS Tuntut Andrew Cuomo untuk Mundur Jadi Sorotan

Berita paling populer edisi Minggu (14/3/2021) meliputi partai Demokrat yang menuntut Andrew Cuomo mundur hingga pria AS yang membunuh anak kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat AS menuntut Gubernur New York Andrew Cuomo untuk mundur lantaran kasus pelecehan seksual yang menimpanya. Andrew Cuomo tersandung kasus pelecehan seksual setelah tiga orang wanita melaporkan tudingan terhadapnya. 

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Minggu (14/3/2021). 

Berita lainnya yang juga menjadi sorotan adalah WHO dan Uni Eropa yang membentuk kerja sama untuk merespons pandemi COVID-19 di Indonesia. Kerja sama tersebut merupakan bagian dari program WHO-EU ‘Respons dan Kesiapsiagaan untuk Pandemi Kesehatan di Asia Tenggara’.

Beralih ke berita menarik lainnya yaitu seorang pria di Amerika Serikat yang tega membunuh dua anak kandungnya demi mendapatkan jaminan dari polis asuransi. Ia pun menerima hukuman penjara selama dua abad. 

Simak ketiga berita populer di kanal Global Liputan6.com edisi Minggu (14/3/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Partai Demokrat AS Tuntut Gubernur New York Andrew Cuomo Mundur

Gubernur New York, Andrew Cuomo, sedang tersandung skandal pelecehan seksual. Kini, ia mendapat tekanan untuk lengser dari Partai Demokrat dan Partai Republik.

Andrew Cuomo sempat meraih puncak popularitas ketika pandemi COVID-19 melanda New York pada 2020. Politisi Demokrat ini bahkan dipandang sebagai "lawan" dari Donald Trump, namun perlahan berbagai skandal terungkap.

Baca berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. WHO - Uni Eropa Bentuk Kerja Sama Dukung Respons COVID-19 di Indonesia

World Health Organization (WHO) dan Uni Eropa (EU), 12 Maret 2021, meluncurkan kerja sama baru untuk mendukung respons COVID-19 di Indonesia dan memperkuat sistem kesehatan di Indonesia agar semakin siap dalam menghadapi kedaruratan di bidang kesehatan di masa depan.

Kerja sama ini merupakan bagian dari program WHO-EU ‘Respons dan Kesiapsiagaan untuk Pandemi Kesehatan di Asia Tenggara’.

Simak berita lengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Pria AS Bunuh 2 Anak Kandung Demi Polis Asuransi, Dihukum 2 Abad Penjara

Seorang pria di California bernama Ali F. Elmezayen dijatuhi hukuman penjara lebih dari dua abad pada hari Kamis 11 Februari 2021 karena tindakannya memfabrikasi kecelakaan mobil atas dirinya, pasangannya, dan kedua anaknya yang autis di pelabuhan Los Angeles untuk mengumpulkan uang asuransi jiwa.

Simak informasi lengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini