Sukses

Ingin Telanjang dalam Pesawat, Wanita Ini Terpaksa Diikat Selama Penerbangan

Seorang wanita hendak mencoba melepas pakaian selama melakukan perjalanan menggunakan pesawat.

Liputan6.com, Vladivostok - Seorang wanita terpaksa diikat selama penerbangan setelah berupaya melakukan 'pertunjukan liar' di mana dia mencoba melepas pakaian dalamnya, serta menolak arahan pramugari untuk berhenti.

Insiden itu terjadi pada penerbangan Rusia, sekitar 15 menit setelah meninggalkan kota Vladivostok, Rusia, lapor Daily Mail.

Menurut laporan, wanita berusia 39 tahun itu tampak "bingung" dalam penerbangan dan mulai berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kabin. Dia kemudian mulai melepas satu persatu pakaiannya dan memakainya kembali.

Penumpang yang berada di pesawat pun membantu awak kabin menahan wanita itu.

Tali, sabuk pengaman, hingga selotip digunakan untuk mengikat wanita itu ke kursinya selama penerbangan.

Wanita itu ditangkap saat pesawat tiba di tujuannya, bandara Tolmachevo di Novosibirsk, Siberia. Dia diduga memberi tahu polisi bahwa dia telah menggunakan obat-obatan sebelum naik ke pesawat di Vladivostok.

Kementerian dalam negeri Rusia mengatakan, wanita itu dibawa untuk pemeriksaan medis guna menentukan seberapa mabuknya dia. Dia menghadapi ancaman hukum dan penyelidikan polisi terus berlanjut, lapor Daily Mail.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerbangan Domestik AS Dialihkan karena Hal Serupa

Dalam insiden yang serupa namun tak terkait pada November lalu, penerbangan domestik AS dialihkan karena penumpang yang tidak patuh, yaitu melepas pakaiannya.

Menurut laporan, penumpang tersebut terlibat pertengkaran dengan orang lain dalam penerbangan menuju Houston. Ketika seorang pramugari tidak bisa menenangkannya, penumpang tersebut ditahan hingga pesawat bisa dialihkan.

Pihak berwenang mengatakan, penumpang tampak mabuk ketika pesawat terpaksa mendarat di Mobile, Alabama. Dia dikabarkan hanya mengenakan kaos oblong dan pakaian dalam saat pesawat mendarat.

 

Reporter: Lianna Leticia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.