Sukses

Tak Mau Jawab Soal Kabinet, PM Thailand Semprot Wartawan dengan Disinfektan

PM Thailand Chan-o-cha menyemprotkan cairan disinfektan ke arah wartawan karena merasa terganggu dengan pertanyaan yang diajukan.

Liputan6.com, Bangkok - Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha menyemprot wartawan dengan disinfektan pada konferensi pers mingguan, setelah merasa terganggu oleh sebuah pertanyaan.

Mengutip Channel News Asia, Rabu (10/3/2021), setelah menjawab banyak pertanyaan dari wartawan di Bangkok, Jenderal Prayut ditanyai tentang kemungkinan perombakan Kabinet. 

Dia mengatakan kepada wartawan untuk mengurus urusan mereka sendiri, sebelum mengambil sebotol cairan alkohol dan menyemprotkannya ke arah barisan depan wartawan.

Mantan komandan militer yang pemarah, yang menggulingkan pemerintah terpilih dalam kudeta 2014, dikenal karena perilakunya yang tidak dapat diprediksi.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkenal Tak Diduga

Ini bukan kali pertama PM Prayut melakukan hal yang tak terduga semacam itu.

Di masa lalu, dia telah berbicara dengan media sambil membelai telinga salah satu reporter dan melemparkan kulit pisang ke operator kamera.

Setelah sebuah peristiwa pada tahun 2018, ia menolak untuk berbicara dengan media, dan malah membuat papan gambar seukuran dirinya. 

"Tanya orang ini," katanya dan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.