Sukses

Jatuh dari Ketinggian 150 Meter, 20 Penumpang Bus di Bolivia Tewas

Sebuah kecelakaan bus terjadi di Bolivia hingga menewaskan 20 pemumpang dan lainnya terluka.

Liputan6.com, La Paz - Dua puluh orang tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka ketika sebuah bus penumpang jatuh dari tebing di Bolivia tengah pada Selasa 2 Maret, kata polisi.

Bus itu jatuh sekitar 150 meter setelah meninggalkan jalan antara Cochabamba dan Santa Cruz pada dini hari, kata kepala polisi lalu lintas Helsner Torrico Valdez.

“Hingga saat ini sudah 20 orang meninggal dan sekitar 13 orang luka-luka,” ujarnya seperti dikutip dari laman Strait Times, Rabu (3/3/2021).

Korban luka telah dilarikan ke rumah sakit di daerah tersebut.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Terjadi

Dalam insiden serupa September lalu, 19 orang tewas dan 17 lainnya luka-luka ketika sebuah bus meluncur dari tebing di tempat lain di Bolivia.

April lalu, sebuah bus jatuh 200 meter ke jurang, menyebabkan 25 orang tewas setelah tabrakan yang melibatkan dua truk di utara La Paz.

Pada saat itu, presiden saat itu Evo Morales mendesak pengemudi bus untuk lebih berhati-hati di negara yang memiliki catatan buruk untuk keselamatan jalan raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.