Sukses

Demi Berselingkuh dengan Istri Tetangga, Pria Ini Rela Gali Terowongan

Terowongan bawah tanah dibangun oleh seorang tukang batu untuk berselingkuh dengan tetangganya yang sudah memiliki suami.

Liputan6.com, Mexico City - Seorang tukang batu yang sudah menikah dari Meksiko membangun terowongan bawah tanah antara rumahnya dengan tetangganya sehingga mereka dapat melakukan perselingkuhan rahasia.

Mengutip dari Daily Mail untuk berita terkini, Senin (1/3/2021), pekerja konstruksi yang dinamai oleh media lokal hanya sebagai Alberto, membangun terowongan yang memungkinkan dia untuk mengunjungi seorang wanita bernama Pamela di kediamannya di lingkungan Tijuana di Villas del Prado 1.

Kedatangan Alberto tentunya untuk berselingkuh ketika suami Pamela bekerja sebagai petugas keamanan.

Melalui terowongan tersebut, pasangan itu berhasil melakukan perselingkuhan, sampai suatu hari suami Jorge pulang kerja lebih awal dari biasanya dan memergoki mereka sedang berselingkuh.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terowongan Bawah Tanah Diketahui

Jorge mula-mula memeriksa di bawah tempat tidur kamar tidurnya dan tidak menemukan Alberto, dan kemudian melihatnya bersembunyi di balik sofa sebelum dia menghilang.

Suami Pamela kemudian menemukan sebuah lubang di dekat sofa yang menuju ke sebuah terowongan di bawah rumahnya.

Mengetahui hal tersebut, Jorge turun ke lorong dan mengikutinya sampai ke rumah Alberto.

Media lokal tidak melaporkan berapa panjang terowongan itu, tetapi gambar pintu masuk tampaknya menunjukkan bahwa tukang batu tersebut telah melakukan pekerjaan yang profesional.

Alberto dikabarkan memohon agar Jorge pergi karena dia berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dari istrinya, yang sedang tidur saat itu.

Namun, Jorge yang marah mengatakan kejujuran tentang perselingkuhan Alberto dengan istrinya, dan para pria itu bertengkar.

Polisi yang menangani perkelahian itu membawa Alberto pergi untuk mencegah konfrontasi meningkat lebih jauh.

 

Reporter: Veronica Gita

3 dari 3 halaman

Infografis Mekanisme Vaksinasi Covid-19 untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.