Sukses

Wanita Brasil Terobsesi pada Warna Merah Muda, Jadi Barbie di Kehidupan Nyata

Seorang wanita brasil mendapat julukan Barbie karena dia sangat menyukai warna merah muda dan menggunakan warna tersebut pada pakaian bahkan rumahnya.

Liputan6.com, Brasilia - Bruna Barbie, seorang influencer Brasil, yang memiliki kecintaan pada segala sesuatu yang berwarna merah muda telah menarik perhatian masyarakat di dunia, dan menggunakannya untuk mencari nafkah dengan menampilkan gaya hidupnya yang unik di media sosial.

Terlahir sebagai Bruna Carolina Peres, Barbie Brasil, mengklaim bahwa dia telah terpesona dengan warna merah muda sejak lama.

Mengutip dari Oddity Central untuk berita terkini, Kamis (25/2/2021), semuanya ini dimulai dengan warna merah muda, awalnya dia tidak menjadi penggemar Barbie sampai di kemudian hari pada masa remajanya, dia memutuskan untuk menunjukkan kecintaannya pada warna merah muda dengan selalu berpakaian dalam warna itu,.

Karena aksinya ini, dia ditawari untuk melakukan perbandingan dengan karakter Reese Whitherspoon dari film Legally Blonde, oleh rekan-rekannya.

Kemudian, pada satu titik, orang-orang mulai memanggilnya Barbie, dan dia terus menggunakannya, mengadopsi persona Barbie kehidupan nyata.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkenal di Media Sosial

Saat ini, Bruna Barbie adalah salah satu influencer media sosial paling populer di seluruh Brasil.

Dia memiliki lebih dari 10 juta pengikut di TikTok, 2,4 juta penggemar di YouTube dan sekitar 300.000 pengikut di Instagram, dan menghabiskan banyak waktu membuat konten.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, konten itu sebagian besar terkait dengan status Barbie kehidupan nyata, dikelilingi oleh segala sesuatu yang berwarna merah muda dan bahkan tinggal di rumah berwarna merah muda.

“Saya mulai berbagi foto dan video kehidupan sehari-hari saya di tahun 2013, dan hari ini sudah menjadi profesi saya,” kata Bruna Barbie.

“Publik sangat bervariasi, dari orang-orang yang berbagi kecintaan saya pada warna pink, hingga mereka yang tidak terlalu menyukainya, tetapi terinspirasi oleh determinasi dan kepribadian. 90% pengikut saya adalah wanita berusia antara 18 dan 34 tahun,” tambahnya.

Bruna baru-baru ini memberi tahu situs web Brasil Globo G1 bahwa sekitar 97% item di lemari pakaiannya berwarna merah muda, dengan hanya beberapa potongan hitam dan putih untuk keragaman minimal.

Begitu pula tentang segala hal lain yang ada di sekelilingnya, mulai dari furnitur hingga peralatan dan alat makan bahkan vila bertema Barbie.

Barbie Brasil dikabarkan menghabiskan sekitar 92.000 dolar atau sekitar 1,2 miliar rupiah untuk membangun rumah merah muda cerah di tepi laut di sebuah kota kecil di Paraná.

Selain mengecat bagian luar rumahnya dengan warna pink cerah, dia memeli interior dengan warna serupa.

Satu-satunya ruangan di rumah yang tidak berwarna merah muda adalah kamar tidur biru yang ditujukan untuk Ken di kehidupan nyata, namun karena Bruna belum menemukannya, kamar itu digunakan oleh kakaknya saat dia datang berkunjung.

 

Reporter: Veronica Gita

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.