Sukses

Lagi Siaran Langsung, Reporter Ini Malah Jadi Korban Jambret

Reporter dirampok di bawah todongan senjata selama segmen siaran langsung.

Liputan6.com, Jakarta Seorang reporter TV asal Ekuador dan kru kameranya mengalami hal buruk. Pasalnya, mereka mendapat ancaman di bawah todongan senjata oleh perampok bertopeng. Saat itu, mereka sedang siaran langsung.

Mengutip dari Oddity Central untuk berita terkini, Selasa (23/2/2021), pada 12 Februari, Diego Ordinola, jurnalis DirecTV Sports Ekuador sedang melaporkan dari luar Stadion Monumental Isidro Romero Carbo, markas klub sepak bola Barcelona SC, kemudian seorang pria yang mengenakan topi bisbol dan masker wajah mendekatinya dan mengeluarkan senjata.

Penyerang bertopeng terdengar meminta telepon salah satu kru, dan setelah salah satu kru dari mereka menyerahkan ponsel, barulah ia kabur.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di sejumlah media sosial

Dalam Twitter pribadinya, Dieog Ordinola membagikan cuitan, "Kami bahkan tidak bisa bekerja dengan tenang. Ini terjadi pada jam 1 siang hari ini di luar Estadio Monumental."

Setelah perampok kabur dengan telepon yang dicurinya, juru kamera mulai mengikutinya, dan kemudian merekam pria tersebut mengendarai sepeda motor.

Video tersebut telah ditonton ratusan ribu kali di Twitter, dan sejak itu menyebar di jejaring sosial lain.

Ordinola kemudian membagikan cuitannya di Twitter untuk berterima kasih kepada orang-orang atas pesan dukungan mereka.

Dia juga menambahkan bahwa polisi telah bersumpah untuk menangkap perampok dan membawanya ke pengadilan.

 

Reporter: Veronica Gita

3 dari 3 halaman

Infografis Kejahatan Meningkat saat Pandemi Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.