Sukses

Uji Rasa Cinta, Pasangan di Ukraina Pilih Borgol Tangan Selama 3 Bulan

Pada 14 Februari, pasangan Ukraina ini pergi ke Kiev untuk dirantai dan disegel bersama oleh perwakilan dari daftar catatan nasional negara itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang anak muda Ukraina bernama Alexander dan Viktoria, memutuskan untuk merayakan Hari Valentine dengan cara yang sedikit berbeda.

Pada 14 Februari, mereka pergi ke Kiev untuk dirantai dan disegel bersama oleh perwakilan dari daftar catatan nasional negara itu.

Tujuan mereka adalah untuk selalu berdampingan pada setiap momen selama tiga bulan ke depan, termasuk ketika tidur, mandi, bahkan pergi ke toilet bersama, demikian dikutip dari laman Oddity Central untuk berita terkini pada Jumat (19/2/2021).

"Kami akan mencetak rekor," kata Alexander kepada wartawan Ukraina.

"Ada rantai yang mengikat kami, dan semua tautan rantainya dilas dengan kuat. Tautan terakhir ditutup dengan segel dari daftar catatan nasional." tambahnya.

Pasangan muda ini mengatakan bahwa mereka yakin mereka dapat bertahan selama tiga bulan dengan dirantai bersama.

Namun jika mereka memutuskan untuk berhenti sebelum mencapai tujuan mereka, maka membutuhkan seseorang untuk memotong rantai dengan alat pemotong khusus, ungkap Vitaly Zorin, perwakilan dari daftar catatan nasional Ukraina.

Zorin menambahkan bahwa dia memeriksa apakah Alexander dan Viktoria waras sebelum menerima untuk mengawasi eksperimen romantis mereka.

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengabadikan Setiap Momen Bersama

Pada 14 Februari, pasangan itu memutuskan untuk membuat rantai dilas oleh tukang las, di depan Patung Persatuan di Kiev, sebagai simbol komitmen mereka satu sama lain.

Pasangan muda ini akan mendokumentasikan pengalaman mereka selama tiga bulan di media sosial.

Tantangan pertama mereka terjadi dalam perjalanan pulang setelah rantai disegel, ketika mereka harus berhenti untuk istirahat dan pergi ke kamar mandi.

Mereka memutuskan untuk menggunakan kamar mandi wanita, yang kabarnya mendapat reaksi terkejut dari wanita pembersih di restoran pinggir jalan tersebut.

Selama beberapa hari terakhir, Alexander dan Victoria telah mengupload foto dan klip tugas sehari-hari yang terbukti menantang dalam keadaan sulit mereka saat ini.

Mereka berdua harus mengenakan pakaian khusus dengan banyak ritsleting, bergantian menggunakan kamar mandi, dan harus merencanakan setiap tindakan mereka untuk memastikan mereka berdua menyelesaikan sesuatu.

Sementara pasangan itu mungkin yakin tentang kemampuan mereka untuk bertahan selama tiga bulan, banyak orang di media sosial Ukraina yang bertaruh bahwa mereka akan menyerah pada beberapa hari.

 

Reporter: Veronica Gita

3 dari 3 halaman

Infografis Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.