Sukses

Donald Trump Doakan Kesuksesan Pemerintahan Baru Sebelum Tinggalkan Gedung Putih

Dalam pidato terakhirnya sebelum meninggalkan Gedung Putih, Donald Trump mendoakan kesuksesan untuk pemerintahan baru selanjutnya.

Liputan6.com, Washington D.C - Setelah meninggalkan Gedung Putih, Donald Trump menyampaikan pidato terakhirnya di pangkalan militer AS. Ia tampak didampingi Ibu Negara Melania Trump yang berdiri di sampingnya. 

Pada kesempatan tersebut, Donald Trump menyorot ekonomi AS dan pasar saham yang meningkat, kesejahteraan veteran, Space Force, hingga COVID-19.

Namun selain itu, ia juga mengucapkan dan mendoakan kesuksesan bagi pemerintahan yang baru walau masih enggan menyebutkan presiden baru selanjutnya, Joe Biden. 

"Saya berharap adminisitrasi baru keberuntungan besar dan kesukesan besar. Saya pikir mereka akan sukses besar, mereka memiliki fondasi untuk melakukan sesuatu yang spektakuler," kata Trump.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa capaian yang didapatkan selama pemerintahannya ini sangat luar biasa dan tidak bisa didapatkan tanpa dukungan rakyat Amerika. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hadir di Acara Pelantikan

Presiden Donald Trump telah meninggalkan Gedung Putih untuk terakhir kalinya dalam masa jabatannya, yang berakhir pada pukul 12.00 malam ET (17.00 GMT), dan akan menjadi presiden pertama dalam lebih dari 150 tahun yang tidak menghadiri pelantikan penggantinya.

Trump kemudian terbang ke Florida, di mana dia akan tinggal di resor pribadinya yakni Mar-a-Lago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.