Sukses

Sempat Bikin Penasaran Polisi, Temuan Kaki Misterius Ini Ternyata Bagian yang Tak Terduga

Seorang polisi di Kanada mendapatkan laporan mengenai potongan kaki terputus yang ditemukan oleh warga di pinggir jalan.

Liputan6.com, Delta - Temuan potongan mirip anggota tubuh manusia, yakni kaki, bikin penasaran polisi di sebuah kota di Kanada. Menurut laporan dari Departemen Kepolisian Delta di British Columbia, potongan mirip kaki manusia tersebut ditemukan seorang pengemudi yang kemudian melaporkan temuannya kepada petugas yang sedang berjalan di Ladner.

Sepotong kaki terputus itu ditemukan tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Setelah melakukan investigasi lebih lanjut, barulah diketahui ternyata benda mirip bagian tubuh manusia itu hanyalah potongan kaki kiri yang terputus dari patung manekin.

Dalam postingan Facebook departemen kepolisian tersebut, mereka mengatakan bahwa pengemudi yang menemukan kaki tersebut terlihat sangat putus asa ketika melaporkan temuan kaki tersebut.

"Pengemudi tampak sangat putus asa dan menyatakan bahwa ada kaki yang terputus di jalan dekat rumah pompa," demikian unggahan departemen tersebut di Facebook.

Postingan tersebut kemudian juga menjelaskan bahwa polisi yang pergi ke lokasi untuk menginvestigasi lebih lanjut, mengatakan bahwa beruntung sekali potongan kaki tersebut adalah bagian dari manekin bukan dari tubuh manusia.

"Jika Anda kebetulan menemukan manekin dengan kaki kiri hilang, beri tahu mereka bahwa itu dapat ditemukan di Departemen Kepolisian Delta," kata postingan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira UFO, Benda Asing Ini Ternyata Kotoran Manusia

Masyarakat India digegerkan dengan penemuan aneh di negaranya.

Pada hari Sabtu siang, sebuah benda asing muncul di langit India dan jatuh di sebuah desa di negara bagian utara Haryana.

Pejabat setempat sempat mengira bahwa benda itu adalah bola es, namun setelah diselidiki ternyata benda asing tersebut adalah kotoran manusia yang membeku.

Tapi bagaimana bisa kotoran manusia jatuh dari langit?

Diduga feses berasal dari kebocoran septic tank atau tangki septik pesawat yang sedang melintasi langit India.

Pembekuan feses dikarenakan suhu di India saat ini bisa mencapai 7 derajat Celcius, dengan kata lain Negeri Taj Mahal sedang mengalami musim dingin.

Ketika sampai di tanah, feses tersebut sudah dalam kondisi beku dan menjadi es. Beratnya diperkirakan antara 10 hingga 12 kilogram.

Selengkapnya di sini

 

Reporter: Paquita Gadin Aulia

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.