Sukses

Angelina Jolie hingga Brad Pitt, 13 Seleb Hollywood Ini Ternyata Keturunan Raja-Ratu Monarki Inggris

Tanpa kita sadari, banyak selebritas Hollywood yang ternyata merupakan keturunan monarki Inggris.

Liputan6.com, London - Mungkin beberapa dari Anda menggemari aktor atau aktris Hollywood seperti Johnny Depp, Eddie Redmayne, Angelina Jolie dan yang lainnya. Namun, apakah Anda menyadari bahwa mereka adalah keturunan dari Monarki Inggris?

Memang mereka bukanlah garis keturunan langsung dari Ratu Elizabeth II, namun masih memiliki darah kerajaan melalui silsilah keluarga yang cukup rumit.

Dikutip dari MSN Lifestyle, Selasa (22/12/2020), berikut ini sejumlah aktor dan aktris Hollywood yang ternyata adalah keturunan Monarki Inggris:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

1. Tom Hanks

Aktor Tom Hanks ternyata adalah keturunan dari Monarki Inggris.

Ayah Tom Hanks dikatakan memiliki hubungan keluarga dengan Raja John dari Inggris. Artinya aktor Hollywood tersebut adalah sepupu ke-24 Ratu Elizabeth.

3 dari 14 halaman

2. Johnny Depp

Menurut acara 'Who Do You Think You Are?', Johnny Depp adalah sepupu ke-20 Ratu Elizabeth. Keduanya dilaporkan berbagi kakek buyut dari 19 generasi sebelumnya.

4 dari 14 halaman

3. Angelina Jolie

Nama lain yang masuk dalam daftar ini adalah Angelina Jolie. Aktris Hollywood ini rupanya adalah sepupu ke-26 dari Ratu Elizabeth II. 

5 dari 14 halaman

4. Michael Douglas

Selain meraih empat piala Golden Globes, hal lain yang mengejutkan dari Michael Douglas adalah identitas dirinya, yang sebenarnya merupakan sepupu ke-19 Ratu Elizabeth.

Ia diketahui memiliki hubungan darah dengan Raja Edward III.

6 dari 14 halaman

5. Jake Gyllenhaal

Pemeran Mysterio dalam film Spiderman ini ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Monarki Inggris. Jake merupakan sepupu dari sang ratu.

7 dari 14 halaman

6. Kit Harrington

Kit Harrington ternyata tidak hanya memiliki darah monarki dalam Game of Thrones. Di kehidupan nyata, ia ternyata juga memiliki darah Monarki Inggris. 

Selain itu, istrinya Rose Leslie, juga memiliki hubungan darah dengan Raja Charles II.

8 dari 14 halaman

7. Ellen Degeneres

Ellen Degeneres juga memiliki hubungan darah dengan Monarki Inggris. Ia adalah sepupu Ratu Elizabeth ke-19.

9 dari 14 halaman

8. Benedict Cumberbatch

Menurut The List, Cumberbatch adalah keturunan Raja Richard II dari Inggris. Dia dilaporkan juga terkait dengan Sir Arthur Conan Doyle, penulis dan pencipta Sherlock Holmes, karakter yang Cumberbatch perankan.

10 dari 14 halaman

9. Paris Hilton

"Dia tidak hanya berperilaku seperti seorang putri, dia juga seorang bangsawan", ucap ayahnya, Richard Hilton.

Hal tersebut menjadikannya sepupu ke-20 Ratu Elizabeth.

11 dari 14 halaman

10. Beyoncé

Sebagai keturunan Henry II dari Inggris, dirinya merupakan sepupu ke-25 Ratu.

12 dari 14 halaman

11. Brad Pitt

Henry II dari Inggris merupakan nenek moyang Brad Pitt. Hal itu membuat dirinya menjadi sepupu ke-26 Ratu Elizabeth.

13 dari 14 halaman

12. Eddie Redmayne

Ternyata keluarga Duchess of Cambridge dan Redmayne berpapasan tiga generasi lalu. Kakek buyut aktor, Richard Redmayne, dilaporkan bekerja di tambang batu bara bersama kakek buyut Kate Middleton, John Harrison.

14 dari 14 halaman

13. Tom Hiddleston

Aktor Tom Hiddleston juga memiliki latar belakang monarki. Meskipun sering digambarkan sebagai "bangsawan Inggris sejati", mengejutkan bahwa garis keturunannya menunjukkan cerita yang berbeda.

Kakek buyutnya Sir Edmund Hoyle Vestey, Baronet ke-1, adalah seorang pembuat kapal. Putranya James Norman Hiddleston, ayah Hiddleston, membangun karirnya dari toko daging hingga menjadi ahli kimia fisik dan direktur pengelola di industri farmasi.

 

Reporter: Ruben Irwandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.