Sukses

Seperti Selvi Ananda, Kate Middleton dan Putri Diana Juga Pernah Nyeker di Depan Publik

Selain Selvi Ananda yang pernah tampil nyeker di depan publik, Kate Middleton dan Putri Diana juga pernah melakukan hal serupa dalam kunjungan mereka ke Pakistan.

Liputan6.com, Islamabad - Baru-baru ini warganet sedang marak memperbincangkan penampilan menantu Presiden Joko Widodo yakni Selvi Ananda karena penampilannya yang sederhana. Namun, tidak hanya Selvi Ananda, tokoh dari kerajaan Inggris yakni Kate Middleton dan Putri Diana juga kerap disorot karena sering tampil sederhana di depan publik.

Dikutip dari Evening Standart, Senin (14/12/2020), dalam sebuah kunjungan Kate Middleton ke Pakistan pada 2019, ia terlihat menggunakan pakaian nasional Pakistan 'Shalwar kameez' dan kerudung untuk menutupi kepalanya.

Kunjungan kali ini menjadi penampilan Kate yang ikonik, di mana penampilannya terlihat sederhana dan juga ia terlihat berjalan tanpa mengenakan alas kaki. 

Hal itu dilakukan Kate saat mengunjungi Masjid Badshani, walaupun ia tidak diminta untuk melakukan hal tersebut. Namun, ia tetap memilih untuk tidak mengenakan sepatu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meniru Putri Diana

Kate Middleton juga mengenakan pakaian sesederhana dan sesopan mungkin dalam kunjungan tersebut. Hal itu ia untuk meniru apa yang ibu mertuanya lakukan.

Putri Diana juga pernah berada di satu kesempatan yang sama, yakni saat melakukan kunjungan ke Pakistan. Ia juga tampil sesederhana dan sesopan mungkin saat itu.

Meskipun mengemban status sebagai anggota dari sebuah kerajaan, baik Kate Middleton ataupun Putri Diana, keduanya sama-sama dapat mengesampingkan citra glamor dan tampil sederhana.

 

Reporter: Ruben Irwandi

3 dari 3 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.