Sukses

Pangeran Charles Frustasi Masa Lalunya Diungkit dalam Serial The Crown?

Serial The Crown ramai diperbincangkan. Drama yang tayang di Netflix di musim ke-empat ini mengisahkan masa lalu Pangeran Charles dan Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika serial The Crown season ke-empat dirilis, Pangeran Charles menjadi semakin frustrasi. Bulan lalu, drama dengan tema kerajaan Inggris ini kembali untuk musim keempat, yang memetakan peristiwa dari 1977 hingga 1990.

Pangeran Charles, yang diperankan oleh Josh O'Connor, adalah fokus utama dari episode baru ini berkat pernikahannya dengan Putri Diana (Emma Corrin).

Banyak yang bertanya-tanya apakah penggambaran dalam serial tersebut mendekati apa yang sebenarnya terjadi.

Hal itu juga menimbulkan kritik baru terhadap Charles atas perlakuannya terhadap Putri Diana. Istri Charles, Camilla Parker Bowles, juga mendapat reaksi keras di media online.

Pakar kerajaan Inggris, Kate Nicholl, mengatakan dia benar-benar yakin ada banyak simpati dan empati kepada Putri Diana dan tidak ada yang mengkhawatirkan Pangeran Charles.

"Saya pikir ada lebih banyak rasa frustasi dari Pangeran Charles karena masa lalunya terus dibongkar," kata Kate Nicholl seperti dikutip dari The Independent, Senin (14/12/2020). 

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak orang mengkritik karya Peter Morgan karena mengambil lisensi artistik dengan beberapa momen dalam sejarah.

Saudara laki-laki Diana, Earl Spencer, menyuarakan keprihatinannya sendiri dan mengatakan bahwa beberapa orang memandang acara palsu itu sebagai "pelajaran sejarah".

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Sahabat Putri Diana dalam Serial The Crown

Banyak dari Anda yang terpikat pada The Crown, series yang mengangkat kehidupan Putri Diana dan akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya.

Kita semua tahu bahwa series itu sebagian berdasarkan campuran fakta dan lainnya tidak, jadi ada banyak adegan di mana sulit untuk mengatakan apakah itu benar atau hanya khayalan.

Salah satu adegan seperti itu muncul di episode tiga, menunjukkan Putri Diana merayakan berita pertunangannya dengan tiga teman flatnya, Carolyn Pride, Anne Bolton dan Virginia Pitman, yang tinggal bersamanya di Earl's Court.

Putri Diana memang berbagi flat di London dengan Carolyn, Anne dan Virginia. Ketiganya digambarkan sebagai sosok yang sangat mendukung Putri Diana dan turut bahagia akan pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.