America the Beautiful Jadi Tema Perayaan Natal 2020 di Gedung Putih

Oleh Natasha Khairunisa AmaniLiputan6.com pada 01 Des 2020, 13:38 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 13:48 WIB
AS Setop Perjalanan dari Eropa
Perbesar
Foto 11 Maret 2020, Gedung Putih di Washington DC, Amerika Serikat (AS). Presiden AS Donald Trump pada Rabu (11/3) mengatakan negaranya akan menangguhkan semua perjalanan dari negara-negara Eropa, kecuali Inggris, selama 30 hari dalam upaya memerangi virus corona Covid-19. (Xinhua/Liu Jie)

Liputan6.com, Washington D.C- Gedung Putih menjadikan "America the Beautiful" atau "Amerika yang Indah" sebagai tema utama perayaan Natal 2020. 

Dikutip dari VOA Indonesia, Selasa (1/12/2020), menurut Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump, tema Natal di Gedung Putih kali ini merupakan penghormatan dan menampilkan "keagungan" Amerika.

Pohon Natal resmi Gedung Putih, yang berlokasi di Blue Room, berasal dari Shepherdstown, West Virginia.

Sementara untuk ornamen-ornamennya, dirancang oleh para pelajar dari seluruh pelosok AS yang diminta National Park Service untuk menyoroti orang-orang, termasuk tempat dan hal-hal yang menunjukkan keindahan negara bagian di mana mereka tinggal. 

Adapun dekorasi pohon Natal lainnya yang berada di Red Room, yang dibuat sebagai bentuk penghormatan terhadap para  tim medis dan pekerja di garis depan yang bekerja keras merawat pasien COVID-19. 

Virus Corona COVID-19, kini telah menewaskan lebih dari 266 ribu jiwa dan menjangkiti lebih dari 13 juta orang di AS.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Berikut Ini:


Natal Terakhir Donald Trump dan Keluarga di Gedung Putih

Donald dan Melania Trump
Perbesar
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump melewati barisan tiang untuk Thanksgiving turkey pardon tahunan di Rose Garden Gedung Putih di Washington, DC pada 24 November 2020. (MANDEL NGAN / AFP)

Selain itu, roti jahe Gedung Putih untuk pertama kalinya juga menghadirkan Rose Garden.

Rose Garden adalah taman yang baru-baru ini direnovasi oleh Melania Trump dan juga First Ladies Garden.

Roti Jahe itu, diketahui terdiri dari 181 kilogram adonan, pasta permen karet, cokelat, dan lapisan gula.

Diketahui bahwa perayaan Natal di Gedung Putih tahun ini merupakan yang terakhir bagi keluarga Trump, meskipun Presiden Donald Trump terus menerus mengatakan bahwa ia telah memenangkan pemilihan presiden pada 3 November lalu.

Sementara itu, Presiden terpilih AS Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris akan dilantik pada 20 Januari 2021.


Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya