Restoran Burger Ini Punya Menu yang Bisa Bantu Ibu Hamil Cepat Melahirkan

Oleh Liputan6.com pada 21 Nov 2020, 19:31 WIB
Diperbarui 21 Nov 2020, 19:31 WIB
Ilustrasi Burger.
Perbesar
Ilustrasi Burger. (dok. mark11586/Pixabay/Tri Ayu Lutfiani)

Liputan6.com, Minnesota - Wanita hamil dilaporkan telah berbondong-bondong ke sebuah restoran di Excelsior, Minnesota, untuk mencoba burger terkenal yang disebut dapat mempercepat proses melahirkan.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (21/11/2020), kisah burger unik ini dimulai pada bulan April tahun 2019 lalu, ketika Enrique, koki di restoran 'The Suburban', bereksperimen dengan resep burger untuk acara perlombaan burger tahunan. 

Saat itu, Ia membagikan sampel burger eksperimental tersebut kepada Kelsey Quarberg, yang sembilan hari lagi kebetulan akan melahirkan. Uniknya, hanya tujuh jam setelah Kelsey memakan burger tersebut, ia segera melahirkan bayinya.

Enrique menamai burger itu "Labor Inducer" dan memasukkannya ke perlombaan burger tahunan, di mana ia memenangkan juara ketiga dan segera membuat burger itu permanen di menu restorannya.

Burger itu jelas menarik banyak perhatian, ditambah lagi ada seorang wanita hamil lainnya yang kebetulan melahirkan beberapa jam setelah makan burger tersebut. 

2 dari 3 halaman

Ada 23 Persalinan Lainnya yang Berkaitan dengan Burger Tersebut

Ilustrasi Burger
Perbesar
Ilustrasi burger (dok. Pixabay.com/Free-Photos)

Sejak September 2019, ketika burger itu diperkenalkan ke publik, para calon ibu telah berbondong-bondong ke The Suburban untuk mencicipi burger itu. Ashley Berset selaku pemilik restoran itu mengatakan bahwa banyak sekali wanita hamil yang telah mengunjungi The Suburban. 

Namun di bulan Oktober tahun itu, tidak ada kabar kelahiran baru lain yang mereka terima. Mereka menduga bahwa peristiwa unik lain pasti terjadi, tetapi tidak dikabarkan.

"Sejauh ini belum ada laporan lebih lanjut tentang bayi yang dilahirkan, tapi saya ragu pikiran pertama mereka setelah melahirkan adalah menghubungi The Suburban. Jadi kami akan terus menunggu," imbuhnya.

Ternyata dia benar, unggahan pada Oktober 2020 di Facebook mengungkapkan bahwa setidaknya ada 23 persalinan yang terkait dengan burger itu.

Jadi, jika Anda sedang hamil dan ingin melahirkan buah hati lebih cepat, maka kunjungi The Suburban dan pesanlah Labor Inducer. Jika kehabisan, setidaknya Anda akan menikmati burger lain yang kabarnya enak.

 

 

Reporter: Ruben Irwandi

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓