Sukses

Aura Tampan dan Cantik Bisa Keluar Lewat 5 Sifat Alamiah Ini

Tak perlu bersusah-susah mengeluarkan banyak uang. Rupa tampan dan cantik itu bisa muncul dari sejumlah sikap manusia itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kita menganggap untuk tampil tampan dan cantik harus punya uang. Jika Anda pria maka harus memiliki mobil hingga baju yang bagus.

Jika itu wanita, maka harus rajin pergi ke salon sehingga tampilan semakin menawan. Namun siapa sangka, ada sejumlah cara yang bisa membuat Anda tampil tampan dan cantik.

Tak perlu bersusah-susah mengeluarkan banyak uang. Sikap menawan itu bisa muncul dari sejumlah sikap manusia itu sendiri.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Jumat (20/11/2020), berikut 5 sikap alamiah yang bisa membuat Anda terlihat lebih tampan dan cantik:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rasa Malu

Penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian orang, baik pria maupun wanita menyukai orang yang pemalu. Ciri kepribadian ini sering dikaitkan dengan altruisme, dan itu fitur lain yang membuat seseorang menarik di mata lawan jenis.

 

3 dari 6 halaman

2. Optimisme

Penelitian juga menegaskan bahwa orang yang optimis lebih menarik daripada mereka yang terbiasa mengerutkan dahi sepanjang waktu.

 

4 dari 6 halaman

3. Punya Banyak Ketertarikan Hal Positif

Penelitian telah menunjukkan bahwa seseorang akan merasa tertarik satu orang yang memiliki ketertarikan dan pengetahuan soal hal-hal yang berbeda.

Semakim banyak minta, biasanya semakin banyak pengetahuan yang dimiiliki seseorang tersebut. Secara tidak langsung banyak orang menyukai seseorang yang punya sikap itu.

 

5 dari 6 halaman

4. Tertawa dan Senyum yang Tulus

Tawa dan senyum bisa menular. Ini rahasia paling penting dari seseorang jika ingin menawan. Tawa mampu memengaruhi orang lain sehingga merasakan kebahagiaan.

Seseorang yang keras hatinya seperti batu bisa jadi luluh dan merasakan kebahagiaan, seperti yang Anda rasakan.

Para ilmuwan memiliki pendapat yang sama - semakin lebar senyum Anda, semakin menarik seseorang.

 

6 dari 6 halaman

5. Keyakinan

Seseorang yang punya rasa percaya diri serta selalu yakin pada satu tujuan akan terpancar dari wajahnya. Sikap ini serupa dengan rasa optimisme.

Namun, yang sedikit membedakan bahwa mereka selalu punya keyakinan yang menurut mereka baik. Tak bisa dilanggar namun punya tujuan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini